Follow Us

Disebut Lebih Cantik dari Denise Chariesta, Anak Razman Nasution Benar-benar Malu Ayahnya Kepergok Ngamar dengan Artis Ini, Foto Terkininya Muncul

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 23 Juni 2022 | 09:54
Anak Razman Nasution yang disebut lebih cantik dari Denise Chariesta malu ayahnya kepergok ngamar dengan artis cantik ini.
Instagram

Anak Razman Nasution yang disebut lebih cantik dari Denise Chariesta malu ayahnya kepergok ngamar dengan artis cantik ini.

Fotokita.net - Pengacara Razman Arif Nasution menjadi sorotan usai melaporkan selebgram Denise Chariesta ke polisi. Di tengah perseteruan ini, anak Razman Nasution disebut-sebut lebih cantik dari Denise Chariesta. Ternyata anak Razman benar-benar malu ayahnya kepergok ngamar dengan artis cantik ini. Foto terkininya muncul.

Razman Nasution berseteru dengan Denise gegara transaksi jual beli mobil antara sang selebgram dan Medina Zein, yang menjadi klien pengacara musuh bebuyutan itu. Dari situlah, Razman melaporkan Denise ke polisi. Dia sudah menyampaikannya saat jumpa pers di Kopi Johny, Minggu (19/6/2022).

Saat berjumpa awak media, Razman juga membawa anaknya dalam memberikan keterangan resmi. Anak Razman disebut lebih cantik dibandingkan Denise Chariesta. Namun, anak sang pengacara benar-benar malu saat ayahnya kepergok ngamar dengan artis cantik ini. Foto terkininya muncul di media sosial.

Razman memberikan keterangan resmi kepada wartawan perihal pelaporan yang dia lakukan terhadap Denise. "Saya ingin sampaikan pertama, bahwa saya pada tanggal 18 Juni 2022, pukul 2:21 dini hari. Saya resmi melaporkan saudari Denis Charista," ungkap Razman sembari menunjukkan berkas laporan yang sudah diterima polisi.

Razman Nasution melaporkan Denise atas kasus pencemaran nama baik. Dia mengaku keberatan dengan sikap Denise Chariesta yang terus melontarkan serangan lewat media sosial. "Saya selama ini sudah coba diam karena saya pikir tidak penting," ujar Razman.

Pengacara yang juga aktif di ormas Pemuda Pancasila melanjutkan pernyataannya. "Saya sudah coba berikan jawaban yang lugas dan tegas supaya menghentikan serangan kepada saya secara pribadi," tambahnya.

Kata Razman, ia tak pernah punya masalah pribadi dengan Denise. Razman hanya menjalankan tugasnya sebagai pengacara. "Kalau itu Hotman, tidak masalah mau menyerang saya, karena memang sedang berseteru," ucap Razman.

Baca Juga: Aibnya Terus Dibongkar Hotman Paris, Razman Nasution Ngaku Dapat Perintah Penjarakan Mantan Bos Iqlima Kim, Foto Sosoknya Jadi Bahan Olok-olok

"Richard Lee juga tidak ada masalah, sepanjang tidak menyerang pribadi," sebutnya. Dari laporan tersebut, Razman Nasution mengingatkan Denise Chariesta untuk bersiap menerima konsekuensi atas perbuatannya. "Cari kuasa hukummu yang jago," tuturnya.

Di tengah perseteruan dengan Denise Chariesta, Razman Nasution tanpa tedeng aling-aling menyebut anaknya jauh lebih cantik dari sang selebgram. Yang bertambah menarik, Denise mengakui apa yang diucapkan Razman itu.

Razman membandingkan kecantikan anaknya dengan Denise Chariesta saat menggelar jumpa pers di Kopi Johny, yang selama ini dikenal sebagai tempat nongkrong Hotman Paris di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest