Follow Us

Jarang Foto Bareng Mertua, Suami Ayu Anjani Punya Jabatan Mentereng di Labuan Bajo, Pantas Bisa Jalan-jalan ke Paris

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 30 Juni 2022 | 09:01
Suami Ayu Anjani Rachmat Julio ternyata punya jabatan mentereng di Labuan Bajo. Pantas bisa jalan-jalan ke Paris.
Instagram

Suami Ayu Anjani Rachmat Julio ternyata punya jabatan mentereng di Labuan Bajo. Pantas bisa jalan-jalan ke Paris.

Fotokita.net - Suami Ayu Anjani Rachmat Julio tengah mendapatkan musibah. Ibu mertuanya, Jumiatun Widaningsih meninggal dunia dalam kecelakaan kapal tenggelam di perairan Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur. Sekalipun jarang foto bareng mertua, suami Ayu Anjani punya jabatan mentereng di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat. Pantas bisa jalan-jalan ke Paris, Prancis.

Dalam peristiwa kapal wisata tenggelam yang terjadi pada Selasa (28/6/2022), ibunda Ayu Anjani sedang menikmati pelesiran di wilayah Komodo bersama anaknya, Annisa Fitriani. Namun, malang tak dapat ditolak. Ibu dan adik Ayu Anjani meninggal dunia ketika kapal wisata yang mereka tumpangi tersapu badai yang datang tiba-tiba.

Keluarga Ayu Anjani bisa ikut pelesiran ke Komodo tentu tak terlepas dari peran Rachmat Julio. Suami Ayu Anjani ini ternyata punya jabatan mentereng di Labuan Bajo, yang menjadi pusat bisnis Manggarai Barat, NTT. Itu sebabnya, suami Ayu Anjani bisa mengajak keluarganya jalan-jalan ke Paris.

Ibunda Ayu Anjani atas nama Jumiatun Widaningsih dan adik sang artis, Annisa Fitriani alias Ica mengikuti trip pelesir bersama kapal wisata Tiana GT 61 yang akan berlayar menuju pulau Kanawa.

Kapal wisata Tiana GT 61 sempat terhempas angin kencang pada Selasa sekitar pukul 05.00 Wita. Adapun kapal tersebut terbalik hingga beberapa penumpang tenggelam. Dari informasi terakhir, korban jiwa sebanyak dua orang yakni ibu dan adik Ayu Anjani.

Ayu Anjani yang begitu syok mendapatkan musibah itu membagikan kabar duka yang dialaminya melalui Instagram Stories miliknya. Pemeran Lasmini di sinetron kolosal ini mengunggah foto kenangannya bersama ibundanya. Kabar duka itu banyak diunggah ulang kerabat dan sahabatnya dengan ikut menandai akun Instagram milik suami Ayu Anjani, Rachmat Julio.

Artis yang sempat malang melintang di dunia sinetron Tanah Air pada tahun 2000-an itu juga mengucapkan terima kasih atas doa yang telah disampaikan oleh kerabat dan sahabat.

Baca Juga: Pantas Ibunda Ayu Anjani Meninggal di TKP, Kapal Wisata Labuan Bajo Alami Kondisi Begini Sebelum Tenggelam, Foto Kondisi Terakhirnya Bikin Nyesek

"Dari lubuk hati yang terdalam terima kasih atas segala doa kalian. Kerabat-kerabat ibu dan adik saya melalui chat WhatsApp maupun DM. Kerabat saya dan suami juga," tulis Ayu Anjani di Instagram Stories miliknya pada Rabu (29/6/2022).

Ayu Anjani merasa terpukul atas kabar yang menimpa sang ibunda dan adik. Bahkan, wanita kelahiran Bandung, 11 Desember 1990 ini mengaku masih syok. Dia merasa bahwa kabar tersebut hanyalah mimpi.

"Saya juga belum cukup tidur dan makan. Masih berharap ini mimpi," tutur Ayu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest