Follow Us

Dapat Sanksi Begini, Pria yang Nekat Onani di KRL Ditangkap, Foto Tampangnya Viral

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 02 Juni 2022 | 17:07
Pria yang nekat onani di dalam KRL kawasan Jabodetabek berhasil ditangkap. Pelaku mendapatkan sanksi begini.
Twitter

Pria yang nekat onani di dalam KRL kawasan Jabodetabek berhasil ditangkap. Pelaku mendapatkan sanksi begini.

Fotokita.net - Pria yang tertangkap kamera melakukan onani di dalam KRL kawasan Jabodetabek berhasil ditangkap. Pelaku mendapatkan sanksi begini. Foto tampangnya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, sesosok pria duduk di kursi KRL yang terlihat sepi. Di seberang kursi pria itu, ada seorang perempuan.

Wajah pria tersebut disensor dengan gambar kartun. Video diduga aksi onani tersebut menyoroti bagian pinggang hingga ke bawah dari laki-laki itu. Narasi video tersebut menyebutkan KRL yang ditumpangi pria diduga onani ini merupakan tujuan Stasiun Parung Panjang.

Akun Twitter resmi PT KAI Commuter, @CommuterLine, membalas video viral ini. Akun Twitter PT KAI Commuter menyatakan pihak mereka tengah menunggu informasi resmi terkait kejadian tersebut.

"Selamat pagi. Dapat kami sampaikan, terkait laporan tersebut saat ini Twitter resmi KAI Commuter menunggu informasi lebih lengkap dari pelapor. Terima kasih," tulis akun KAI Commuter.

Heboh penumpang kereta rangkaian listrik (KRL) pria melakukan masturbasi atau onani dalam kereta. Pria tersebut kemudian disanksi tidak bisa lagi naik KRL dari Stasiun Parung Panjang.

Tindakan laki-laki berusia 26 tahun itu viral di media sosial. Penumpang yang ada di depan lelaki itu merekam saat pria tersebut onani. Dalam video beredar, pria tersebut mengenakan hoodie berwarna oranye dan topi putih. Pria itu juga tampak mengenakan kacamata, celana panjang, dan sepatu putih.

Baca Juga: Berani Pasang Badan Buat Ahok, Foto Buya Syafii Maarif Duduk Sendiri di KRL Ramai Dibahas, Suami Puput Nastiti Sampai Komentar Begini

Pria itu terlihat melakukan aksi tak senonoh menggunakan tangan yang ditutupi map plastik. Kondisi gerbong KRL saat itu terlihat dalam kondisi cukup padat.

Pihak PT KAI Commuter menyatakan petugas keamanan dalam (PKD) telah turun tangan dan mengamankan pria tersebut di Stasiun Parung Panjang. Diduga peristiwa itu terjadi pada Jumat (29/4/2022).

"Setelah kami lakukan koordinasi dan pengecekan, perihal tersebut sudah diamankan oleh petugas keamanan Stasiun Parung Panjang. Terima kasih atas informasi yang telah diberikan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," demikian keterangan KAI Commuter melalui akun Twitter @CommuterLine seperti dilihat, Sabtu (30/4/2022).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest