Follow Us

Ketemu Pacar Athalla Naufal, Gisel Kesal Gegara Kelakuan Cowok Kafe, Sudah Sebulan Nggak Ada yang Minta Foto Bareng

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 22 Juni 2022 | 23:35
Gisel dibikin kesal melihat sikap cowok kafe. Shannon Wong sudah bikin cowok berebut minta foto bareng.
Instagram

Gisel dibikin kesal melihat sikap cowok kafe. Shannon Wong sudah bikin cowok berebut minta foto bareng.

Fotokita.net - Shannon Wong, pacar Athalla Naufal bertemu Gisella Anastasia atau Gisel di kafe yang menjadi bisnis baru janda Gading Marten itu. Namun, momen ketemu pacar Athalla Naufal malah bikin kesal Gisel gegara kelakuan cowok kafe. Katanya, sudah sebulan buka nggak ada yang minta foto bareng dirinya.

Gisel terlihat begitu senang mendapatkan kunjungan dari Shannon Wong, yang juga dikenal sebagai TikTokers. Ibunda Gempita Nora Marten ini sengaja mengajak pacar Athalla Naufal nongkrong sampai malam di Tedu Coffee House, yang menjadi bisnis barunya.

Selama ketemu Shannon Wong yang akun Instagram miliknya diikuti lebih dari 814 ribu followers itu, Gisel merasa bahagia. Sebab, dia bisa ngobrol selama setengah hari. Namun, Gisel juga dibuat kesal gegara kelakuan cowok kafe. Kata mama Gempi, sudah sebulan buka nggak ada satu pun yang minta foto bareng dirinya.

Gisel mengunggah beberapa foto bareng pacar Athalla Naufal di akun Instagram pribadinya.

Di foto itu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini terlihat berpose bersama Shannon Wong. Keduanya menebarkan senyum manis ke arah lensa kamera.

"Kemarin spent setengah hari sama @shannonnwong .. gemes bgt… kayak punya adek kecil yg sekaligus kyk anak juga jadinya????," tulis Gisel dalam nada gembira sebagai pengantar foto bareng pacar Athalla Naufal di akun Instagram miliknya.

"Duduk ngopi ngobrol di @tedu.disini smpe malem. Yg bikin kesel, si cowo2 ituu yaaa udh sebulan rasanya buka cafe, ga ada tu yg pernah minta foto sm aku. Giliran ada Shannon aja mendadak jd mau foto ya. WKWKKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWWK ????????????????????????????."

Baca Juga: Ngaku Repot Urus Gempi, Foto Gisel Bareng Anak Gading Marten Bikin Salfok, Disebut Mirip Tokoh Kartun Ini

Pantas saja Gisel dicueki cowok kafe Tedu Disini, sebab Shannon Wong memang kondang sebagai TikTokers. Dia seperti menjadi idola baru bagi anak muda kekinian.

Beberapa waktu lalu, Shannon Wong sempat menjadi sorotan netizen. Sebab, video penganiayaan yang dialami Shannon Wong dari sang ayah viral di media sosial. Tapi adiknya, Sharon Wong mengungkap fakta lain di balik kejadian tersebut.

Dalam kesempatan itu, Sharon Wong membeberkan sikap buruk Shannon Wong mulai dari berbohong, mabuk-mabukan hingga pulang pagi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest