Follow Us

Liburan Berdua, Gisel Baru Sadar Gempi Punya Tabiat Asli Begini, Respons Gading Marten di Foto Putrinya Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 21 Juni 2022 | 23:46
Gempi akhirnya menunjukkan tabiat asli di depan mamanya, Gisella Anastasia. Namun, respons Gading Marten jadi sorotan.
Instagram

Gempi akhirnya menunjukkan tabiat asli di depan mamanya, Gisella Anastasia. Namun, respons Gading Marten jadi sorotan.

Fotokita.net - Mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia atau Gisel memutuskan liburan berdua saja dengan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten (Gempi). Saat liburan yang betul-betul berdua, Gisel baru sadar Gempi punya tabiat asli begini. Respons Gading Marten di foto putrinya jadi sorotan.

Gempi tengah bergembira. Cucu kesayangan aktor kawakan Roy Marten ini telah dinyatakan naik kelas di sekolah bertaraf intersional. Gempi kini berhak duduk di kelas 2 SD. Merayakan kebahagiaan itu, Gisel mengajak putrinya berlibur ke Singapura selama 3 hari dua malam, tanpa didampingi pengasuh, Almasitha.

Rupanya, liburan berdua tanpa didampingi pengasuh membuat Gisel bahagia. Dia baru sadar Gempi punya tabiat asli begini. Bahkan, respons Gading Marten di foto putrinya jadi sorotan.

Gisel memamerkan foto liburan berkualitas dengan putrinya yang kerap dijodoh-jodohkan dengan Raftahar Malik Ahmad itu melalui akun Instagram miliknya. Bukan cuma satu ataupun dua foto, Gisel memajang sepuluh potret aksi bersama Gempi selama berlibur di negeri Singa itu.

Dari foto yang dibagikan Gisel, mantan kekasih Wijaya Saputra atau Wijin itu mengajak Gempi berpose di tepi Sungai Singapura. Gempi tampak bergaya dengan tas kesayangannya saat menikmati sore di sungai yang menjadi tempat wisata dan terkenal dengan kebersihannya itu.

Belum cukup berpose di tepi Sungai Singapura, Gisel tampak mencium pipi Gempi saat keduanya bergaya di depan salah satu ikon negeri singa, Hotel Marina Bay Sands. Di kejauhan gedung serbaguna, Sands Expo & Convention Centre yang memiliki bentuk bangunan nan unik juga tampak dalam foto Gisel dan Gempi.

Keduanya juga terlihat mesra saat berpose di sisi tengara Singapura, Patung Merlion yang mengeluarkan air dari mulutnya. Gisel terlihat memeluk erat Gempi yang tersenyum menatap lensa kamera.

Baca Juga: Nangis Tersedu-sedu, Kondisi Gempi Dibanjiri Simpati, Gisel Ngaku Kebelet Pamer Foto Putri Gading Marten

Dari liburan berdua selama tiga hari dua malam di Singapura, Gisel baru sadar jika Gempi punya tabiat asli begini. Dia menuliskan cerita pengalamannya liburan berdua Gempi lewat keterangan foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

"Berduaan 3 hari 2 malem tanpa siapa siapa tu gemes banget ternyata. Makin liat banyak sisi manisnya Gempi.. Mendadak jd lbh nurut jg???? ..

Mau bantuin bawa barang barang yg banyak banget(hasil belanjaan dia sendiri????), makan jg pinter ga manja lg. lov deh pokoknya.. Kayaknya perlu dirutinin nih Gem????

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular