Follow Us

Dibantu Hotman Paris Lawan Ayah Taqy Malik, Begini Alasan Sunan Kalijaga Ngotot Polisikan Holywings Gegara Minuman Buat Muhammad, Sampai Bawa Foto Anies Baswedan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 24 Juni 2022 | 16:31
Hotman Paris membantu Sunan Kalijaga ketika melawan ayah Taqy Malik. Begini alasan Sunan ngotot polisikan Holywings.
Instagram

Hotman Paris membantu Sunan Kalijaga ketika melawan ayah Taqy Malik. Begini alasan Sunan ngotot polisikan Holywings.

Fotokita.net - Pengacara Sunan Kalijaga rupanya pernah dibantu Hotman Paris Hutapea saat melawan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Terkini, Sunan Kalijaga melaporkan Holywings Indonesia, yang sahamnya dimiliki oleh Hotman Paris, ke polisi.

Begini alasan Sunan Kalijaga ngotot polisikan Holywings gegara promo minuman buat pemilik nama Muhammad dan Maria. Bahkan, pengacara kondang ini sampai bawa-bawa foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sunan Kalijaga sempat menjadi pengacara istri siri ayah Taqy Malik, Marlina Octoria Kawuwung. Dalam kasusnya, Marlina menuntut balik sang suami lantaran mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga dan penyimpangan seks.

Saat menangani istri siri ayah Taqy Malik, Sunan Kalijaga mendapatkan kesempatan dari Hotman Paris. Tawaran itu berupa menghadirkan klien Sunan Kalijaga dalam talkshow yang dipandu oleh sang pengacara Rp 30 miliar tersebut.

Tentu saja, kesempatan itu mendapatkan respons cepat dari Sunan Kalijaga. Kliennya, Marlina Octoria bisa tampil dalam acara talkshow milik Hotman Paris.

Dalam talkshow itu, Marlina mengeluarkan seluruh cerita sedih perihal penyimpangan hingga kekerasan yang dilakukan ayah Taqy Malik, Mansyardin. Bahkan, cerita klien Sunan Kalijaga itu sampai membuat Hotman Paris dan presenter Melaney Ricardo terdiam saat menyimak curhat Marlina Octoria.

Mansyardin Malik dituduh melakukan penyimpangan seksual pada Marlina Octoria secara tak lazim, yakni anal seks. Marlina Octoria mengaku punya bukti daerah vitalnya terluka hingga stadium empat. Dalam kasus itu, Sunan Kalijaga benar-benar mengawal kliennya hingga berhasil membuat ayah Taqy Malik terpojok.

Terkini, nama Hotman Paris kembali terseret. Maklum, Holywings Indonesia kafe sekaligus restoran yang Hotman Paris beli pada Mei 2021 tersandung masalah hukum.

Baca Juga: Ogah Lawan Hotman Paris, Ini Foto Pengacara yang Sengaja Polisikan Holywings Gegara Promo Minuman Muhammad dan Maria

Holywings membuat heboh lantaran mengeluarkan promosi minuman beralkohol gratis setiap Kamis untuk pemilik nama Muhammad dan Maria. Promosi ini sempat disebarkan melalui akun Instagram milik kafe sekaligus restoran yang sahamnya juga dimiliki Hotman Paris dan Nikita Mirzani.

Melihat promosi yang berbau penistaan agama itu, netizen memberikan respons cepat. Banyak pihak yang menyayangkan dan mengkaitkannya dengan unsur agama.

Sementara itu, Holywings sudah minta maaf secara terbuka atas perbuatannya dan menyatakan bahwa promosi itu dibuat tanpa sepengetahuan manajemen. Tim promosi pun disebut telah ditindaklanjuti dengan sanksi berat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest