Follow Us

Dicecar Tiduri Ayu Thalia, Nicholas Sean Sengaja Bawa Barang Ini Saat Check In, Anak Ahok Belum Unggah Foto Terkini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 22 Juni 2022 | 15:37
Nicholas Sean sengaja bawa barang ini saat check in bareng Ayu Thalia. Fakta anak Ahok terungkap dalam sidang.
Instagram

Nicholas Sean sengaja bawa barang ini saat check in bareng Ayu Thalia. Fakta anak Ahok terungkap dalam sidang.

Fotokita.net - Sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa selebgram Ayu Thalia kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Saksi korban Nicholas Sean Purnama terus dicecar dengan pernyataan tiduri Ayu Thalia di hotel. Dalam sidang, saksi menyebut, anak sulung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu sengaja bawa barang saat check in. Nicholas pun belum unggah foto terkini.

Dalam sidang sebelumnya, Ayu Thalia terus mencecar anak Ahok dengan pengakuan bahwa dia sudah pernah tidur bareng Nicholas Sean. Dia menyebutkan, dirinya menerima ajakan check in di hotel lalu dilanjutkan dengan tidur di atas kasur yang sama.

Nicholas Sean yang terus dicecar sudah tiduri Ayu Thalia menghadirkan seorang saksi dalam sidang lanjutan yang digelar di PN Jakarta Utara, Selasa (21/6/2021) malam. Saksi yang juga teman anak Ahok ini menyebut Nicholas Sean sengaja bawa barang ini saat check in.

Pengunjung sidang bisa melihat bagaimana Ayu Thalia yang ngotot membuat pengakuan bahwa dia mau saja diajak ke hotel oleh Nicholas Sean karena merasa punya hubungan.

"Ya kan faktanya memang seperti itu dan dia mengakui di persidangan benar mengajak saya ke hotel," kata Ayu Thalia.

Pengacara Ayu Thalia, Pitra Ramdoni membantu Ayu Thalia menjelaskan. Ada runutan peristiwa sampai Ayu Thalia mau dibawa ke hotel.

"Kenapa beliau mau karena kan sudah ada hubungan. Kalau nggak ada hubungan nggak mungkin Ayu Thalia dijemput pada tanggal 12 Agustus di Pacific Place, saya tanya kepada saksi korban (Nicholas Sean) apakah tanggal 12 Agustus itu saudara pernah menjemput Ayu Thalia ke Pacific Place? Diakui benar," papar Pitra Ramdoni.

Baca Juga: Ogah Bongkar Fakta di Depan Ayu Thalia, Nicholas Sean Akhirnya Turuti Perintah Hakim, Adik Ahok Unggah Foto Kemenangan Usai Sidang

"Kalau tidak ada hubungan ngapain jemput beliau? Habis dari Pacific Place langsung ke hotel dan yang bersangkutan mengakuinya. Iya benar kami ada di sana ada juga Jimmy Santoso dan saya sudah konfrontir juga dengan saksi Jimmy Santoso dia mengakui itu," sebut pengacara Ayu Thalia dengan nada tegas.

Dalam sidang sebelumnya yang digelar pada pekan lalu, Ayu Thalia bikin heboh dengan pengakuan pernah tidur bareng Nicholas Sean di hotel. Dia mengakui, anak Ahok itu mengajaknya check in. Nah, Ayu Thalia menegaskan bukan tanpa alasan dirinya menerima ajakan Nicholas Sean ke hotel.

Ayu Thalia yang menjadi terdakwa dalam sidang kasus pencemaran nama baik atas laporan Nicholas Sean kembali mengulang pernyataan sebelumnya. Ayu Thalia menegaskan bukan tanpa alasan dirinya mau dibawa ke hotel. Dia merasa karena punya hubungan dengan putra Ahok itu maka dari itu mau diajak ke hotel.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest