Follow Us

'Boro-boro Bini Gue Mau Dipake' Angga Wijaya Keceplosan Bicara Kondisi Rumah Tangganya, Foto Dewi Perssik Tanpa Anak Diungkit

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 22 Juni 2022 | 13:50
Angga Wijaya sempat keceplosan bicara kondisi rumah tangganya dengan Dewi Perssik. Foto biduan dangdut tanpa anak diungkit.
Instagram

Angga Wijaya sempat keceplosan bicara kondisi rumah tangganya dengan Dewi Perssik. Foto biduan dangdut tanpa anak diungkit.

Fotokita.net - Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya mengunggat cerai sang biduan dangdut. Angga Wijaya sempat keceplosan bicara kondisi rumah tangganya yang sudah terbangun selama 5 tahun. Foto Dewi Perssik tanpa anak diungkit.

Pedangdut Dewi Perssik digugat cerai suaminya, Angga Wijaya. Kabar ini sudah mendapatkan konfirmasi langsung dari biduan dangdut asal Jawa Timur itu. Sudah 3 kali menikah, ternyata begini alasan Dewi Perssik belum juga hamil anaknya sendiri. Foto Dewi Perssik tanpa kembali diungkit netizen.

Rumah tangga Dewi Perssik berada di ujung tanduk. Suaminya, Angga Wijaya sudah melayangkan surat gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik sempat bercerita, suaminya keceplosan bicara perihal kondisi rumah tangganya kepada teman-teman.

Dalam perjalanan hidupnya, Dewi Perssik sudah 3 kali menikah. Sebelum membangun biduk bersama Angga Wijaya, biduan dangdut ini terlebih dulu menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher. Selama pernikahan itu, Dewi Perssik belum juga mendapatkan keturunan. Ternyata begini alasan Dewi Perssik belum bisa hamil meskipun sudah 3 kali nikah.

Dewi Perssik justru mendapatkan kabar Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai dari kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Dalam tayangan Pagi-Pagi Ambyar, Rabu (22/6/2022), Dewi Perssik buka suara perihal kondisi rumah tangganya.

"Kalau kata bang Sandy Arifin benar ya (digugat cerai Angga Wijaya)," kata Dewi Perssik. Dalam acara itu, Depe, sapaan akrabnya, seolah pasrah dengan keputusan sang suami yang melayangkan gugatan cerai.

"Nggak apa-apa juga, aku kan selama ini sudah kasih yang terbaik sebagai istri jalani sesuai syariah," sebut pedangdut yang kondang dengan Goyang Gergaji itu. Depe juga menyerahkan nasib rumah tangganya kepada Tuhan.

Baca Juga: Suami Dewi Perssik Kirim Surat Cerai, Saipul Jamil Sampai Ikut Turun Tangan, Foto Mesra Sang Biduan Dangdut Ramai Dibahas

"Kalau saya digugat, saya kembalikan pada yang di atas (Tuhan)," ucap mantan istri Aldi Taher dan Saipul Jamil ini. Dewi Perssik pun menganggap bahwa permohonan cerai Angga Wijaya merupakan ujian dalam hidupnya. "Manusia itu siap nggak siap pasti diuji," kata Depe.

Dewi Perssik pun enggan menyampaikan apapun terhadap Angga Wijaya. Dia menyebut akan berbicara jika keduanya berada di Pengadilan Agama. "Nggak usah (sampaikan apapun ke Angga Wijaya). Nanti saja ke pengadilan," lanjutnya.

Sebagai pihak tergugat, Dewi Perssik pun enggan banyak menanggapi soal proses perceraian dengan Angga Wijaya. "Kenapa gue harus tanggapi? Kan gue yang digugat. Harusnya dia (Ange Wijaya) yang tanggapi," tutup Dewi Perssik. Biduan dangdut ini juga menyentil soal penyebab dirinya digugat cerai.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest