Follow Us

Geram Pernyataan Nikita Mirzani Viral, Foto Klarifikasi Kakak Laura Anna Diunggah, Video Dewi Perssik Jambak Nyai Bikin Senang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 20 Desember 2021 | 14:16
Kakak mendiang Laura Anna, Greta Irene geram melihat pernyataan Nikita Mirzani di pemberitaan media online viral.
Instagram

Kakak mendiang Laura Anna, Greta Irene geram melihat pernyataan Nikita Mirzani di pemberitaan media online viral.

Fotokita.net - Kakak mendiang Laura Anna, Greta Irene geram melihat pernyataan Nikita Mirzani di pemberitaan media online viral. Gegara pernyataan itu, Greta Irene sampai membuat klarifikasi di Instagram Story miliknya.

Foto klarifikasi kakak Laura Anna yang menjadi bahan gosip netizen kemudian diunggah akun @spillandchillbaby. Di situlah, Dewi Perssik kepergok memberikan komentar menohok buat Nikita Mirzani. Sebelumnya, video Dewi Perssik jambak rambut Nyai sudah bikin netizen senang.

Nikita Mirzani merasa memiliki kedekatan dengan mendiang Laura Anna. Keduanya sempat berjumpa di rumah Laura Anna hingga foto mereka diunggah di akun Instagram masing-masing. Kedekatan ini bermula dari Nikimir membuat konten YouTube bersama.

Ketika Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021), Nikita Mirzani mengunggah sejumlah pesan sendu yang menunjukkan ungkapan kehilangan seorang adik perempuan. Nyai banyak mengunggah foto kedekatan mereka.

Belum cukup itu, Nikita Mirzani yang semakin dekat dengan Laura Anna usai bikin membuat konten Youtube bareng juga beberapa kali ia mengunggah percakapannya dengan almarhumah di aplikasi WhatsApp.

Baca Juga: Tangisi Foto Jenazah Laura Anna yang Tampak Cantik, Nikita Mirzani Tiba-tiba Labrak Istri Jenderal Polisi, Ada Apa?

Dari kedekatan itu, rupanya Nikita Mirzani mendapat pertanyaan dari awak media di sela kegiatannya. Nikita Mirzani memberikan pernyataan setelah abu jenazah Laura Anna ditabur di Laut Jakarta pada Jumat (17/12/2021).

"Laura dan Gaga itu adalah sepasang kekasih yang saling cinta. Waktu itu pas YouTube selesai terus gue tanya. Laura itu masih cinta sama Gaga sampai sekarang," ungkap Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Pernyataan itu terlontar dari Nikita Mirzani yang mengaku mendengar langsung dari mulut Laura. "Tapi ya karena ada kasus ini dan terlalu banyak orang yang masuk jadi Laura itu jadi kepikiran gitu."

Membaca pernyataan Nikita Mirzani di media online yang viral, Greta Irene mengaku geram atas sikap Nyai. Dia langsung menuliskan klarifikasi di Instagram Story miliknya.

Baca Juga: Kadung Dibenci, Foto Mantan Kekasih Laura Anna Jadi Sasaran Amukan, Rupanya Gaga Muhammad Pergi Karena Sosok Ini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest