Follow Us

Bak Rusia Serbu Ukraina, Dewi Perssik Labrak Nikita Mirzani di Depan Kamera, Foto Aksinya Jadi Omongan Lagi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 01 Maret 2022 | 11:24
Dewi Perssik terang-terangan menyerang Nikita Mirzani dalam siaran live. Foto aksinya jadi omongan lagi di media sosial.
Facebook

Dewi Perssik terang-terangan menyerang Nikita Mirzani dalam siaran live. Foto aksinya jadi omongan lagi di media sosial.

Fotokita.net - Pedangdut Dewi Perssik menjadi musuh bebuyutan Nikita Mirzani. Publik juga sudah tahu soal itu. Bak militer Rusia menyerbu Ukraina, Dewi Perssik melabrak Nikita Mirzani di depan kamera. Foto aksinya jadi omongan lagi.

Beberapa waktu lalu Dewi Perssik tanpa tedeng aling-aling menyerang Nikita Mirzani di depan publik. Kedua artis sensasional itu sempat saling sindir di Instagram. Pemicunya, adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji.

Dewi Perssik dikabarkan medapatkan laporan aduan dari Fuji perihal bayaran Rp 30 juta saat akan diundang menjadi bintang tamui di YouTube Langit Entertainment. Namun, Nikita Mirzani menyebut hal itu tak etis dilakukan oleh Fuji mengingat dirinya bukanlah seorang publik figur.

Emosi Nikita semakin tersulut usai Fuji memberikan klarifikasi. Ia pun membocorkan isi pesan Fuji dengan salah satu tim Langit Entertainment terkait harga. Situasi semakin runyam setelah Dewi Perssik ikut bersuara.

Depe sapaannya itu mengaku bila Fuji curhat dengannya diganggung oleh seseorang, yang diduga adalah Nikita. Lewat unggahan Instagram Stories miliknya, Depe kembali memberi sindiran telak kepada Nikiya, yang disebutnya dengan nama 'jengger'.

Bahkan, Depe juga menyinggung soal sosok peneror mendiang Vanessa, yang diduga adalah Nikita. Bukan hanya meneroro, Depe mengatakan kalau mendiang Vanessa sempat curhat kepadanya dimaki-maki dan di ancam oleh seorang artis, yang kini diduga adalh Nikita.

Ogah diituding telah memaki dan meneror Vanessa, Nikita mengunggah isi percakapan lawasnya dengan mendiang sang artis. Dalam pesan tersebut, Nikita nampak membantu Vanessa yang pernah divonis hukuman penjara.

Baca Juga: Geram Pernyataan Nikita Mirzani Viral, Foto Klarifikasi Kakak Laura Anna Diunggah, Video Dewi Perssik Jambak Nyai Bikin Senang

Di samping itu, Nikita Mirzani dan Dewi Perssik dikenal sebagai artis yang memiliki harta kekayaan melimpah. Keduanya memiliki penghasilan fantastis dan juga segudang bisnis.

Sempat memilih untuk diam, Pelantun Mimpi Manis tersebut mengaku tak bisa begitu saja membiarkan Fuji berhadapan dengan Nikita Mirzani. Sebagai orang yang sempat dekat dengan Vanessa, lantaran pernah bermain dalam sebuah judul sinetron bersama, istri dari Angga Wijaya ini tampak membela Fuji yang sebelumnya sempat meminta pertolongan padanya melalui pesan singkat.

"Sekarang kenapa gue muncul, karena lu udah kelewatan Jengger," kata Dewi Perssik di Instagram Storynya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest