Follow Us

Pantas Ketua PKS Sampai Kirim Bunga Duka Cita, Korban Tewas Mobil Terseret Kereta di Bekasi Punya Prestasi Mentereng, Foto Kondisi Jenazahnya Bikin Merinding

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 22 Juni 2022 | 10:04
Foto kondisi jenazah Rochim Mustadi kader PKS yang tewas terseret kereta di Bekasi bikin merinding. Begini prestasinya di PKS.
Facebook

Foto kondisi jenazah Rochim Mustadi kader PKS yang tewas terseret kereta di Bekasi bikin merinding. Begini prestasinya di PKS.

Fotokita.net - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPRD Kabupaten Bekasi Uryan Riana mengirimkan bunga duka cita kepada Rochim Mustadi, korban tewas terseret kereta Argo Sindoro di perlintasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Rochim yang terseret bersama mobilnya ternyata aktif lakukan ini di PKS. Foto kondisi jenazahnya sampai bikin merinding.

Rochim Mustadi tercatat sebagai kader pelopor di PKS Kabupaten Bekasi. Menurut catatan Uryan Riana korban tewas terseret kereta di Bekasi itu sudah hampir 10 tahun aktif melakukan beragam kegiatan di PKS. Itu sebabnya, Uryan begitu berduka kehilangan kadernya yang punya prestasi mentereng itu.

Sebelum ikut terseret bersama mobilnya di perlintasan sebidang di Tambun, Rochim kabarnya baru selesai mengurus rapor anaknya. Saat melintasi rel kereta, mobil Rochim dikabarkan mogok. Sejurus kemudian, kereta jarak jauh Argo Sindoro melintas dalam kecepatan tinggi. Foto kondisi jenazah Rochim bikin merinding.

Nana, adik Rochim, membenarkan kakaknya menjadi korban tewas dalam kecelakaan maut di perlintasan liar km 34+4/5 petak jalan Cikarang-Tambun pada pukul 10.54 WIB.

"Innalillahi wa innailaihi roji'un. Telah berpulang kaka kami mas rochim," sebut Nana yang begitu berduka.

Dia juga menyebutkan, sebelum terseret kereta Argo Sindoro, kakaknya baru selesai mengurus rapor anaknya di sekolah. "Berita di tv di mana mana itu benar kaka kami tertabrak kereta api pake mobil avanza hitam bersama istri dan anak nya habis ambil rapot karna kurang di sekolahan."

Sekalipun kakaknya menjadi korban tewas, Nana masih mengucapkan syukur bahwa istri dan anak Rochim berhasil lolos dari kecelakaan maut itu. "Alhamdulillah istri dan anak nya selamat. Minta do'anya semua. Semoga mamas kami husnul khotimah di lapangkan kuburannya. istri dan anak"nya semoga di beri kesabaran keikhlasan. Di makamkan jam 10 di kebumen."

Baca Juga: Ini Foto Wajah Korban Tewas Mobil Terseret Kereta di Bekasi, Ternyata Punya Jabatan Mentereng di PKS

Warga menyebut mobil milik Rochim itu tertabrak hingga terseret kereta. Mobil kader PKS itu diduga mengalami mogok saat hendak melintasi perlintasan sebidang.

"Iya infonya dari Jalan Walet ketabraknya, istri anaknya turun duluan, ini (korban) nggak keburu, ketabrak," ujar salah satu warga di lokasi kejadian, Selasa (21/6/2022). Anak dan istri korban sempat keluar dari mobil sebelum terjadi insiden tabrakan tersebut.

Momen mobil terseret KA Argo Sindoro itu sempat terekam kamera warga hingga videonya viral di media sosial (medsos). Dalam video yang beredar, tampak mobil tersebut terseret KA Argo Sindoro yang masih melaju kencang.

Bahkan saat itu, dari arah berlawanan sempat melintas kereta jarak jauh lainnya. Insiden tersebut menyebabkan bodi mobil berwarna hitam itu ringsek parah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest