Follow Us

Staf Dewan Berhubungan Badan Saat Meeting Zoom, Lupa Matikan Kamera Tapi Peserta Rapat Malah Lakukan Hal Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 19 Agustus 2020 | 11:06
Anggota dewan Rio de Janeiro tetap tenang ketika seorang pria mulai berhubungan intim saat meeting via Zoom.
dok. The Sun

Anggota dewan Rio de Janeiro tetap tenang ketika seorang pria mulai berhubungan intim saat meeting via Zoom.

Fotokita.net - Seorang staf dewan kepergok berhubungan badan saat meeting zoom. Gara-gara lupa matikan kamera, seluruh peserta meeting dengan aplikasi zoom itu melihat dengan jelas adegan panas staf dewan itu.

Akhirnya pasangan itu dibuat malu karena mereka terekam berhubungan seks saat rapat Zoom, yang terjadi karena mereka lupa mematikan kamera.

Pasangan itu bersetubuh ketika tengah digelar rapat dewan kota yang berlokasi di Rio de Janeiro, yang berlokasi di tenggara "Negeri Samba".

Semua berawal ketika rapat komite untuk membahas mengenai hak anak dan remaja di Rio de Janeiro digelar menggunakan aplikasi Zoom.

Baca Juga: Survei Sebut 92 Persen Siswa Alami Masalah Saat Belajar Online, Menteri Nadiem Makarim Ambil Tindakan yang Bikin Guru dan Orangtua Murid Lega

Nah, di tengah rapat itulah, anggota dewan kota melihat sesuatu yang tidak ingin mereka lihat, seperti dilansir The Sun Senin (17/8/2020).

Si anggota staf pria itu duduk di ranjang dalam keadaan telanjang, dengan seorang perempuan berada di sampingnya, di mana mereka mulai berhubungan seks.

Baca Juga: Digadang-gadang Jadi Calon Presiden 2024, Nidji Bongkar Aib Giring Ganesha Sebelum Pamit Sebagai Vokalis Band Kondang Itu

Pertemuan itu sendiri dipimpin oleh anggota dari Partai Sosialisme dan Kebebasan, Leonel Brizola, di mana dia memutuskan mengabaikan aksi tak terduga itu.

Terekam saat rapat Zoom

Berdasarkan laporan media Brasil Metropoles, agenda komite itu awalnya mendiskusikan bagaimana menjamin makanan untuk anak sekolah di tengah wabah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest