Follow Us

Ahok Akui Masih Berhubungan Badan Meski Pegang Bukti Selingkuh Veronica Tan, Sahabat Malah Bongkar Tabiat Asli Mantan Istrinya Itu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 21 Juni 2020 | 13:15
Veronica Tan dan Ahok bersama anak sulung mereka, Nicholas Sean
Instagram/veronicatan_official

Veronica Tan dan Ahok bersama anak sulung mereka, Nicholas Sean

Fotokita.net - Perceraian Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau akrab disapa Ahok, dengan Veronica Tan sempat membuat publik heboh seolah tak percaya.

Bagaimana tidak, selama ini Ahok dan Veronica Tan tak pernah diterpa isu miring.

Rumah tangga keduanya bahkan dikenal sangat harmonis.

Ya, Ahok dan Veronica sudah membina rumah tangga selama 20 tahun lamanya.

Biduk rumah tangga yang dijalani Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau akrab disapa Ahok, dengan Veronica Tan memang sudah kandas.

Keduanya memilih untuk berpisah dan resmi bercerai pada 2018 lalu.

Baca Juga: Jokowi Ulang Tahun, Sama-sama Lahir di Bulan Juni Tokoh Kontroversial yang Berani Tolak Pinggang di Depan Sang Presiden Juga Ikut Ucapkan Selamat

Kabar perselingkuhan Veronica Tan ini diketahui publik dari pernyataan adik BTP sendiri, Fifi Lety yang bertindak sebagai pengacara untuk sang kakak.

Saat itu Fifi bahkan dianggap sebagai orang yang melaporkan perselingkuhan Veronica Tan pada kakaknya, Basuki Tjahaja Purnama.

Baca Juga: Banjiri Ayu Ting Ting dengan Perlakuan Istimewa Hingga Bikin Orangtuanya Terperangah, Musisi Kondang Ini Malah Kepergok Dapat Pesan Menohok dari Ibunda Sendiri Sampai Tersedak Makanan: 'Ini Krusial Di!'

Namun Fifi akhirnya membantah dan mengatakan bahwa perselingkuhan tersebut justru diketahuinya dari ucapan Ahok sendiri.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest