Follow Us

Cium Bibir Cowok, Foto Nikita Mirzani Jadi Sorotan, Nyai Bongkar Aib Aktor Tampan Ini Kala Berhubungan Badan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 09 Februari 2022 | 17:03
Nikita Mirzani seang membuat heboh jagat maya. Dia mengaku aktor tampan ini pernah berhubungan badan dengan dirinya.
Instagram

Nikita Mirzani seang membuat heboh jagat maya. Dia mengaku aktor tampan ini pernah berhubungan badan dengan dirinya.

Fotokita.net - Artis kontroversial Nikita Mirzani terus mendapatkan sorotan. Dia tanpa malu-malu memamerkan foto dirinya mencium bibir seorang cowok. Nyai juga blak-blakan membongkar kelemahan aktor tampan ini saat berhubungan badan.

Dalam mengisi kontennya, Nikita Mirzani dengan berani menghadirkan fakta di balik peristiwa artis yang sedang menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Ada banyak konten artis yang sudah dia hadirkan. Salah satunya, konflik antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya.

Nikita Mirzani juga aktif di Instagram. Sekalipun akun lamanya lenyap gegara dianggap bermasalah, Nikita Mirzani dengan cepat kembali mengumpulkan jutaan pengikut dalam waktu singkat melalui akun Instagram yang baru. Foto Nikita Mirzani cium bibir seorang cowok diunggah. Sontak foto Nyai ini ramai dikomentari netizen.

Foto Nikita Mirzani cium bibir cowok diunggah pada Kamis (28/10/2021) di lini masa akun Instagram baru yang sudah diikuti lebih dari 4,3 juta netizen. Dalam keterangan foto itu, Nyai tidak banyak memberikan banyak kata. Dia hanya memberikan tiga emotikon love.

Rupanya, Nikita Mirzani mencium bibir cowok mungil kesayangannya. Dia adalah Arkarna Mawardi. Bayi mungil yang dulu sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa lama usai dilahirkan ini tumbuh semakin besar. Parasnya ganteng. Dia bagaikan permata bagi Nikita Mirzani.

Tingkah Arkarna yang semakin besar hingga menjelma menjadi cowok berparas rupawan membuat Nikita Mirzani gemas. Itu sebabnya, Nikita Mirzani tak sungkan membagikan foto dirinya mencium bibir cowok mungilnya di Instagram.

Sudah pasti, foto Nikita Mirzani cium bibir cowok kecilnya itu ramai dikomentari. Rupanya, bukan hanya netizen yang heboh. Sahabat Nyai, Fittri Salhuteru ikut menuliskan responsnya. "Aduuuh cintaaaa ibu @arkana_mawardi28."

Baca Juga: Foto Nikita Mirzani Karaoke Sama Bule Tampan Ramai Dibahas, Mantan Karyawan Baim Wong Justru Menang Banyak di Eropa

Di antara ratusan komentar netizen, banyak pula yang memuji ketangguhan Nyai mengurus anak-anaknya seorang diri. Seperti kita ketahui, Nikita Mirzani belum lagi menunjukkan tanda-tanda melepas status jandanya.

"klu wanita sukses krn hdp dgn suaminya itu biasa.tp klu wanita SINGLE MOM pemberani,ibu yg baik utk anak2nya,sukses karirnya,bermanfaat utk negaranya,artis pula, NIKITA MIRZANI orangnya ???????????????? @nikitamirzanimawardi_172," tulis @asriy_oga.

Lalu, akun @richotika1703 menimpali, "Hot mommy ???? @nikitamirzanimawardi_172 stay strong nyai.."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest