Follow Us

Gisel Ngaku Salah di Momen Ultah Gading Marten, Netizen Malah Salfok: Akhirnya Foto Bertiga

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 11 Mei 2022 | 23:51
Gisel mengaku salah saat merayakan ultah Gading Marten. Namun, netizen seperti tak peduli. Mereka bahagia keluarga ini foto bertiga.
Instagram

Gisel mengaku salah saat merayakan ultah Gading Marten. Namun, netizen seperti tak peduli. Mereka bahagia keluarga ini foto bertiga.

Fotokita.net - Baru-baru ini Gisella Anastasia atau Gisel memberikan kejutan kepada mantan suaminya, Gading Marten. Namun, pada saat yang sama, Gisel mengaku salah saat merayakan ulang tahun (ultah) Gading Marten. Seolah tak peduli itu, netizen malah salah fokus (salfok), "akhirnya foto bertiga."

Gisel dan Gading Marten selalu mencuri perhatian. Sejak mengikat janji suci pada 14 September 2013 di Bali, Gisel dan Gading mendadak menjadi pasangan idola baru. Terlebih lagi, sekitar satu setengah tahun kemudian, mereka dikaruniai seorang anak perempuan.

Anak perempuan yang diberi nama Gempita Nora Marten itu seolah menjadi berkah tambahan bagi rumah tangga Gisel dan Gading. Gempi, begitu dia biasa disapa, tumbuh sebagai anak kesayangan yang menggemaskan.

Rupanya, Gempi tak hanya menjadi kesayangan keluarga, namun bocah lucu ini sudah menjadi idola baru, yang melengkapi kehidupan Gisel dan Gading Marten.

Sayangnya, kebahagiaan netizen menjadikan Gisel, Gading, dan Gempi sebagai keluarga idola tak berlangsung lama. Pada November 2018, Gisel melayangkan gugatan cerai terhadap Gading.

Tentu saja, keputusan Gisel membuat netizen syok. Tentu, tak ada yang menyangka rumah tangga Gisel dan Gading harus berakhir begitu cepat. Ternyata pernikahan mereka harus berakhir di pengadilan. Keduanya resmi bercerai pada 23 Januari 2019.

Meski telah berpisah, keduanya tetap kompak mengurus anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Pasalnya beberapa waktu lalu Gading sempat menunjukan isyarat ingin rujuk kepada Gisel.

Baca Juga: Kini Didorong-dorong Balikan, Alasan Gisel Cerai dari Gading Marten Pernah Dibongkar Paranormal Ini, Foto Orangtua Gempi Jalan Bareng Dibanjiri Doa

Foto unggahan ayah Gempita Nora Marten itu langsung menuai sinyal itu akan terjadi. Ya, Gading Marten kembali disorot setelah dirinya mengungkapkan kemungkinan rujuk atau balikan. Dia mengaku akan memberikan kesempatan kedua dalam hubungan asmaranya.

Hal tersebut pun kemudian membuat netizen merujuk pada hubungan antara Gading Marten dan Gisella Anastasia yang diduga akan segera kembali menjalin ikatan rumah tangga.

Sebelumnya diketahui jika Gading mengungkapkan hal tersebut saat menjawab pertanyaan penggemar melalui akunnya di Instagram. Dikutip dari akun instagram pribadinya @gadiiing mengunggah sebuah instastory pernyataan mengenai dirinya yang memberikan kesempatan kedua kepada hubungan asmaranya hingga dikaitkan dengan Gisella Anastasia, Sabtu (16/4/2022).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest