Follow Us

Bisa Diseret ke Polisi? Foto Ini Bukti Ramalan Rara Pawang Hujan Meleset, Eril Ditemukan Pada Jam Segini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 09 Juni 2022 | 20:42
Rara pawang hujan membuat ramalan soal kondisi Eril anak Ridwan Kamil. Ternyata jasad Eril ditemukan pada jam segini.
Instagram

Rara pawang hujan membuat ramalan soal kondisi Eril anak Ridwan Kamil. Ternyata jasad Eril ditemukan pada jam segini.

Fotokita.net - Ramalan Rara Pawang Hujan sudah membuat heboh publik. Rara membuat ramalan atas nasib Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang di Sungai Aare, Swiss. Namun, foto ini membuktikan ramalan Rara pawang hujan meleset. Eril ditemukan pada jam segini. Rara bisa diseret ke polisi?

Ridwan Kamil telah mengajukan cuti untuk terbang ke Swiss. Kapuspen Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Benni Irwan mengungkap alasan Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengajukan cuti untuk pergi ke Swiss selama 11 hari.

Pencarian Eril sudah berjalan dua pekan lebih. Kementerian Luar Negeri (Kemlu) mengungkap ada progres terkait pencarian Eril."Terkait dengan progres pencarian Eril di Bern, dapat kami sampaikan ada progres," kata Direktur Perlindungan Warga Negara Indonesia (WNI) Kementerian Luar Negeri, Judha Nugraha, dilansir detikJabar, Kamis (9/6/2022).Judha belum membeberkan bagaimana progres pencarian Eril. Pihaknya masih menunggu informasi dan konfirmasi lanjutan dari KBRI Bern, Swiss."Jika sudah secara resmi, akan disampaikan secara khusus. Rencananya KBRI Bern press release," ujarnya.

Jenazah Eril (22), anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, telah ditemukan. Jenazah Eril, sapaan Emmeril, ditemukan di Bendungan Engehalde. KBRI Bern memastikan jenazah Eril mendapatkan haknya sebagai muslim.

Baca Juga: Bukan Cuma Rara Pawang Hujan, Kiai Yakin Tubuh Anak Ridwan Bisa Ditemukan di Bagian Ini, Foto Eril Cilik Bareng Ariel NOAH Bikin Heboh

"Pihak pengadilan telah memberikan kewenangan bagi keluarga yang saat ini berada di Bern untuk menerima jasad Ananda Eril. KBRI Bern tentunya memastikan bahwa hak-hak Ananda Eril sebagai muslim terpenuhi sesuai dengan syariat Islam," ujar Kedubes RI untuk Swiss Muliaman D Haddad dalam konferensi pers secara virtual, Kamis (9/6/2022).KBRI Bern akan terus mendampingi keluarga dalam proses pengurusan jenazah dan repatriasi ke Tanah Air. KBRI Bern memastikan akan melakukan pengawalan dalam proses repatriasi hingga jenazah Eril tiba di Indonesia.Keputusan soal jenazah diserahkan ke pihak keluarga diputuskan pengadilan pada hari ini. Jenazah sendiri ditemukan pada Rabu (8/6/2022)."Pihak pengadilan telah memberikan kewenangan kepada keluarga yang saat ini berada di Bern untuk menerima jasad Eril," ucap Muliaman.

Pada Kamis (9/6/2022) pihak kepolisian Bern sudah memberikan laporan secara resmi terkait penemuan jasad Eril. "Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum pukul 06.50, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di Bendungan Engehalde di Bern," begitu keterangan resmi Polisi Bern, Kamis (9/6/2022).Polisi melakukan pemeriksaan forensik terhadap jasad yang ditemukan. Hasilnya dipastikan itu adalah jasad Eril yang hilang sejak Kamis, 26 Mei 2022.

Baca Juga: Pantas Anggap Enteng Kecaman MUI, Rara Pawang Hujan Ternyata Bawa-bawa Foto Anak Jokowi, Cuma Bilang Begini ke Ridwan Kamil

Rara pawang hujan membuat ramalan soal kondisi Eril anak Ridwan Kamil. Ternyata jasad Eril ditemukan pada jam segini.
Instagram

Rara pawang hujan membuat ramalan soal kondisi Eril anak Ridwan Kamil. Ternyata jasad Eril ditemukan pada jam segini.

"Dari pemeriksaan forensik yang dilakukan, diketahui bahwa korban tewas adalah WNI yang hilang di Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022. Lelaki berusia 22 tahun itu berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat. Dia tenggelam akibat kecelakaan ini," katanya.

Beberapa waktu lalu, Rara Pawang Hujan menghebohkan publik lantaran meramal soal Eril.Ternyata ramalan Rara pawang hujan soal anak Ridwan Kamil yang belum lama ini disampaikan melalui media sosialnya bisa diseret ke ranah hukum.

1 2 3

Editor : Fotokita

Latest