Follow Us

Instagram Geraldine Beldi Diserbu, Penemu Jasad Eril Ternyata Lulusan Kampus Mentereng Ini, Foto Sosoknya Tuai Komentar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 11 Juni 2022 | 11:20
Geraldine Beldi penemu jasad Eril di Sungai Aare ternyata lulusan kampus mentereng ini. Foto sosoknya menuai komentar.
Facebook

Geraldine Beldi penemu jasad Eril di Sungai Aare ternyata lulusan kampus mentereng ini. Foto sosoknya menuai komentar.

Fotokita.net - Sosok Geraldine Beldi menuai perhatian publik Tanah Air. Warga Bern Swiss ini menjadi pahlawan bagi Ridwan Kamil lantaran menemukan jasad anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare. Instagram Geraldine Beldi diserbu netizen. Ternyata penemu jasad Eril ini lulusan kampus mentereng ini.

Penampilan Geraldine Beldi tampak sederhana, ia mengenakan baju hitam dipadu celana panjang warna senada.

Sebuah totebag hijau lumut tergantung di bahu kanannya. Ia berjabat tangan dengan Ridwan Kamil untuk menyampaikan duka cita atas meninggalnya Eril.

Rambutnya yang panjang pirang terlihat diikat ke belakang. Bagian depan rambutnya disibakan ke kiri, sementara rambut bagian kanannya tampak bergerak-gerak diterpa angin.

Ia terlihat beberapa kali mengangguk-anggukan kepalanya saat menyampaikan rasa keprihatinannya.

Ridwan Kamil begitu ingin berjumpa dengan Geraldine Beldi yang sehari-hari berprofesi sebagai guru Sekolah Dasar di Bern. Dia ingin mengucapkan terima kasih kepada penemu jasad Eril setelah hilang di sungai Aare selama 14 hari.

Jenazah yang ditemukan Guru SD Geraldine Beldi di pintu air Bendungan Engehalde telah dilakukan pemeriksaan forensik oleh polisi Swiss. Hasilnya dapat dipastikan itu adalah jasad Eril.

Baca Juga: Berjasa Buat Keluarganya, Begini Beda Sikap Ridwan Kamil Berjumpa 2 Warga Bern yang Selamatkan Eril Serta Adiknya, Kristina Ikut Komentari Foto Sosoknya

Ridwan Kamil pun kembali ke Bern usai kepolisian menyatakan DNA jasad pemuda yang ditemukan cocok dengan DNA istrinya, Atalia Praratya.

Pengadilan Swiss telah mengizinkan jenazah Eril untuk dibawa ke Indonesia. Pihak keluarga merencanakan pemakaman jenazah Eril dilakukan pada Senin (13/6/2022).

Ungkapan terima kasih Ridwan Kamil turut diunggah di instagram pribadinya saat dirinya menyempatkan diri bertemu Beldi.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest