Follow Us

Wajah Anak Ridwan Kamil Tersenyum Saat Ditemukan, Kekasih Eril Janji Penuhi Wasiat Almarhum, Unggah Foto Berdua dengan Pose Bahagia

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 10 Juni 2022 | 11:46
Kekasih Eril berjanji menepati wasiat almarhum anak Ridwan Kamil yang jenazahnya ditemukan tersenyum. Foto mereka bahagia diunggah.
Instagram

Kekasih Eril berjanji menepati wasiat almarhum anak Ridwan Kamil yang jenazahnya ditemukan tersenyum. Foto mereka bahagia diunggah.

Fotokita.net - Wajah anak Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tersenyum saat jenazahnya ditemukan polisi di Bendungan Engehalde, Swiss. Kekasih Eril Nabila Ishma Nurhabibah berjanji memenuhi wasiat almarhum Eril sebelum hanyut di Sungai Aare. Nabila mengunggah foto berdua dengan pose bahagia di akun Instagram miliknya.

Pencarian Eril yang hilang sejak Kamis (26/5/2022) akhirnya membuahkan hasil. Setelah dua pekan, pencarian yang digelar oleh tim SAR dan kepolisian Bern itu berhasil menemukan jenazah Eril di Bendungan Engehalde pada Rabu (8/6/2022).

Pihak kepolisian Bern sudah memberikan keterangan resmi perihal penemuan jenazah Eril. Seperti dilansir dari situsvhttps://www.police.be.ch, Kamis (9/6/202), polisi Bern menyatakan, "Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum pukul 06.50, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di Bendungan Engehalde di Bern."Setelah menemukan jasad, polisi melakukan pemeriksaan forensik. Hasilnya dipastikan itu adalah jasad Eril yang hilang sejak Kamis 26 Mei 2022."Dari pemeriksaan forensik yang dilakukan, diketahui bahwa korban tewas adalah WNI yang hilang di Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022. Lelaki berusia 22 tahun itu berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat. Dia tenggelam akibat kecelakaan ini," laporan polisi.

Ibunda Eril. Atalia Praratya bersyukur jenazah anaknya, Eril ditemukan. Dia mengatakan jenazah Eril ditemukan dalam kondisi utuh dan tersenyum."Alhamdulillah, Allahu Akbar! Ditemukannya a Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang, membuat saya yakin seyakin-yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya," tulis Atalia dalam Instagram-nya, Jumat (10/6/2022).

Baca Juga: Kondisi Jenazah Anak Ridwan Bikin Syok Satu Indonesia, Begini Ungkapan Penyesalan Kekasih Eril Gegara Sering Protes, Unggah Foto Momen Spesial Almarhum

Dia mengatakan rasa khawatir dan gundah yang dirasakannya hilang usai jenazah Eril ditemukan. Dia mengatakan keresahan itu telah berubah menjadi syukur. "Tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah," tulisnya.Ridwan Kamil menuliskan catatan usai melihat langsung jenazah anaknya. Emil mengucap hamdalah dan berterima kasih kepada Allah SWT."Akhirnya Engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir," tulis Ridwan Kamil dalam unggahan instagramnya, Jumat (10/6/2022).Ridwan Kamil menuliskan catatan lengkapnya perihal penemuan jenazah sang anak, Eril melalui keterangan video reels di akun Instagram miliknya. ALHAMDULILLAH YA ALLAH,..Akhirnya Engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengansempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir.Dan MASYA ALLAH, Walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus.

Baca Juga: Merinding! Dimandikan Sang Ayah, Jenazah Eril Keluarkan Aroma Begini, Foto Istri Ridwan Kamil Nangis di Pelukan Ibunda Banjir Doa

Kekasih Eril berjanji menepati wasiat almarhum anak Ridwan Kamil yang jenazahnya ditemukan tersenyum. Foto mereka bahagia diunggah.
Instagram

Kekasih Eril berjanji menepati wasiat almarhum anak Ridwan Kamil yang jenazahnya ditemukan tersenyum. Foto mereka bahagia diunggah.

Sungguh mukjizat kecil yang sangat kami syukuri.Maha Besar Allah, atas ijinMu, selama 14 hari sungai Aare benar-benar melindungi dan mensucikan jasadnya dari marabahaya.Hai Eril, saatnya kamu pulang ke tanah air, untuk menghaturkan terima kasih kepada jutaan yang mendoakanmu.Wajah anak Ridwan Kamil tersenyum saat jenazahnya ditemukan, kekasih Eril Nabila Ishma Nurhabibah berjanji menepati wasiat almarhum yang dituliskan sebelum hanyut di Sungai Aare. Nabila mengunggah foto berdua dengan pose bahagia di akun Instagram miliknya.

Dalam pesannya, Nabila Ishma lega jenazah Eril dapat ditemukan dalam kondisi tersenyum. Dia menuliskan pesan mendalam bagi almarhum kekasihnya.

"A Erill, anak baik…

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest