Follow Us

Digeruduk Istri, Ini Foto Tampang Pilot Lion Air yang Ngamar Bareng Pramugari, Begini Nasibnya Usai Diseret ke Polisi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 29 Mei 2022 | 16:03
Pilot Lion Air yang selingkuh dengan pramugari di kamar hotal diseret ke polisi. Begini nasibnya usai video penggerebekan sang istri viral.
Instagram

Pilot Lion Air yang selingkuh dengan pramugari di kamar hotal diseret ke polisi. Begini nasibnya usai video penggerebekan sang istri viral.

Fotokita.net - Seorang pilot Lion Air dengan inisial R digeruduk oleh istrinya sendiri berinisial E di kamar sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur. Foto tampang pilot ini kemudian tersebar luas di media sosial. Begini nasibnya usai diseret ke kantor polisi.

Baru-baru ini, netizen menggunjingkan foto tampang pilot inisial R itu dengan selingkuhannya, seorang pramugari Lion air. Selain itu, pemilik akun gosip di Instagram juga menampilan foto pernikahan pilot Lion Air itu dengan istri sahnya.

Sontak foto perkara perselingkuhan itu mendapatkan banyak komentar, Menurut keterangan R, yang seorang pilot di Surabaya sudah dilaporkan ke polisi oleh istrinya. Setelah menggeruduk suaminya yang asyik ngamar bareng pramugari, E membuat laporan di Polrestabes Surabaya.

Dalam kesempatan terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana mengungkapkan kedua terlapor sudah diperiksa dan sudah digelar perkara. Adapun hasilnya, pihaknya tidak menemukan terkait dugaan perselingkuhan atau perzinaan."Karena hasil gelar perkara kemarin masih seputar dugaan perzinaan, tapi hasil pemeriksaan dan hasil lab tidak terbukti adanya perzinaan. Ini yang masih kami dalami," kata Mirzal, Jumat (20/5/2022).Pilot Lion Air inisial R digeruduk istrinya sendiri pada Rabu (18/5/2022) malam. Dalam video konten video yang viral, istri pilot Lion Air itu sampai membawa polisi masuk ke dalam kamar hotel.

Pramugari yang dituding selingkuh dengan suaminya terus berdiri di pojok kamar sembari menutupi mukanya.

Baca Juga: Nyaris Dicegat F-16 TNI AU, Ini Foto Pilot Pesawat Malaysia yang Nekat Terobos Wilayah RI, Ternyata Alami Masalah Begini

Dalam video viral tersebut, seseorang yang dinarasikan sebagai istri dari pilot itu masuk ke sebuah kamar. Di sana terdapat laki-laki sedang duduk di atas kasur mengenakan kaus dan celana pendek.

Dalam ruangan itu, ada seorang wanita yang berdiri menutupi mukanya. Video itu juga menyoroti kartu identitas dengan tulisan 'flight attendant' dan 'pilot' dengan logo Lion Air.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Akhmad Yusep Gunawan membenarkan perihal laporan E yang telah menggerebek suaminya dan menduganya sedang berselingkuh.Yusep mengatakan bahwa pihak Polrestabes Surabaya langsung menindaklanjuti laporan itu dengan melakukan pendalaman laporan serta serangkaian pemeriksaan. "Saat ini masih proses pemeriksaan ini," kata Yusep yang memberikan konfimasi pada Kamis (19/5/2022) .

Istri pilot Lion Air, pihak yang melakukan penggerebekan, mengaku sudah melapor ke polisi dan pihak maskapai tempat suaminya bekerja."Saya sudah laporkan juga ke kantor maskapai di Tangerang Jumat kemarin, tapi sampai sekarang belum ada apa-apa. Saya cuma ingin ada sanksi tegas. Kasihan pegawai lain yang terimbas dalam kasus ini," kata istri pilot Lion Air, Minggu (29/5/2022).E juga melaporkan dugaan perselingkuhan suaminya itu ke Polrestabes Surabaya, dan kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). E mengaku sebenarnya sudah memaafkan suaminya. Tapi dia tetap berharap suaminya ditindak secara hukum dan mendapat sanksi dari maskapai.

Baca Juga: Kini Hidup Nyaman di Amerika, Ini Foto Niloofar Rahmani Pilot Wanita Pertama Afghanistan yang Nyaris Dibunuh Taliban

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest