Follow Us

Keluarga Mertua Aurel Hermansyah Sampai Memelas, Ayah Atta Halilintar Dapat Ancaman Gegara Denda Rp 300 Juta, Foto Makan-makan di Madinah Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 20 Mei 2022 | 18:49
Ayah Atta Halilintar harus membayar denda Rp 300 juta. Foto keluarga mertua Aurel Hemansyah makan-makan di Madinah disorot.
Instagram

Ayah Atta Halilintar harus membayar denda Rp 300 juta. Foto keluarga mertua Aurel Hemansyah makan-makan di Madinah disorot.

Fotokita.net - Keluarga Gen Halilintar belum juga pulang ke Tanah Air. Keluarga Mertua Aurel Hermansyah sampai memelas agar ayah Atta Halilintar sudi menjenguk orangtuanya yang sudah sakit-sakitan. Kini, keluarga Gen Halilintar malah dapat ancaman gegara denda Rp 300 juta. Foto mereka makan-makan mewah di Madinah disorot.

Keluarga Gen Halilintar terus ditunggu kepulangan mereka ke Indonesia. Publik sudah bertanya-tanya alasan apa yang membuat keluarga Halilintar Annofial Asmid itu enggan menginjakkan kaki di tanah kelahirannya.

Netizen juga terus menggunjingkan kondisi keluarga Gen Halilintar itu dengan Aurel Hermansyah. Maklum, sejak Atta Halilintar melamar Aurel, menggelar pernikahan, kelahiran Ameena, hingga momen lebaran Idul Fitri 2022, keluarga Gen Halilintar masih belum tampak batang hidungnya.

Di tengah santer pertanyaan kapan keluarga Gen Halilintar pulang, Atta malah memboyong Aurel Hermansyah terbang ke Turki. Padahal, ketika itu Aurel sedang dalam kondisi hamil besar. Atta sengaja mengajak Aurel pergi agar bisa berjumpa dengan orangtuanya untuk pertama kalinya.

Setelah pertemuan di Turki menjadi perbincangan, keluarga Gen Halilintar kembali menjadi sorotan. Pemicunya, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk justru memilih memboyong keluarga besarnya pergi ke Madinah, Arab Saudi. Padahal, Atta dan Aurel sudah menunggu mereka di Singapura. Terlebih lagi, Atta membawa putrinya, Ameena.

Pada Lebaran 2022, keluarga Gen Halilintar lebih memilih pergi ke Tanah Suci ketimbang menjalin silaturahmi dengan Anang Hermansyah dan Ashanty di Singapuira.

Di Madinah, Halilintar dan keluarganya memamerkan kehidupan mewahnya sembari beribadah umroh. Itu sebabnya, foto Gen Halilintar makan-makan enak di Madinah disorot netizen.

Baca Juga: Istri Raul Lemos Sampai Komentar Begini, Gisel Dituding Bawa Pengaruh Buruk ke Aurel Hermansyah, Kini Pamer Foto Bareng Istri Atta Halilintar

Rupanya keputusan ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid yang tak kunjung pulang ke Tanah Air itu juga disayangkan oleh sang adik, Febrian Amanda. Paman Atta Halilintar ini mengungkapkan, dia dan sang kakak sudah 6 tahun tak bertemu. Bahkan, ia pun tak bisa menghubungi besan Anang Hermansyah itu.

"Terakhir saya bertemu enam tahun yang lalu saat mama dipanggil oleh Allah SWT," ujarnya. "Bertemunya pun saat akhir-akhir mama dikebumikan di Lampung. Itu lah saat terakhir kita ketemu dan sampai sekarang kurang lebih enam tahun," jelasnya.

Dirinya pun mengaku tak tahu menahu mengenai penyebab ia dan sang ayah tak bisa menghubungi Anofial. Dia juga mengungkap bahwa sikap ayah 11 orang anak itu berubah drastis saat mulai dikenal publik.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest