Follow Us

Foto Halilintar Asmid Cium Tangan Pemimpin Organisasi Terlarang Disebarkan, Mertua Aurel Hermansyah Lihai Perdaya Mitra Bisnisnya dengan Cara Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 14 Maret 2022 | 20:42
Mertua Aurel Hermansyah, Halilintar Asmid dikabarkan perdaya mitra bisnisnya dengan cara ini. Dia disebut bergabung organisasi terlarang.
Facebook

Mertua Aurel Hermansyah, Halilintar Asmid dikabarkan perdaya mitra bisnisnya dengan cara ini. Dia disebut bergabung organisasi terlarang.

Fotokita.net - Mertua Aurel Hermansyah, Halilintar Anofial Asmid cium tangan pemimpin organisasi terekam dalam foto yang disebarkan melalui karya buku. Ayah Atta Halilintar lihai luluhkan hati mitra bisnisnya dengan cara ini.

Beberapa waktu lalu, sebuah akun gosip mengunggah tulisan seorang warganet yang membongkar perangai keluarga Gen Halilintar selama tinggal di Malaysia.

Mengutip akun Instagram @mak_inpoh pada Minggu (6/6/2021) mengunggah kembali foto tangkapan layar sebuah curahan hati akun Facebook bernama Karinda Warsito.

Akun tersebut menyebutkan jika warga masyarakat Malaysia sudah muak dengan perangai keluarga Gen Halilintar, bahkan sampai ada petisi untuk melarang keluarga Gen Halilintar dilarang masuk ke Malaysia.

"Di Malaysia banyak Yang mulai muak Sama kelakuan mertua dan adek-adek iparnya Mbak Loli... Sampe pingin bikin petisi nyuruh keluarga bledek Di banned masuk Malaysia...

Kelakuannya..udah di Malaysia kasus Covid lagi tinggi Disuruh ikut aturan SOP malah petentengan.. Dih yang begini kok nggak mereka videoin ya," tulis akun Karinda Warsito.

Selanjutnya, akun itu juga menceritakan sebuah kejadian yang dibagian oleh grup gosip tertutup Malaysia. Dalam grup itu juga diceritakan kelakuan adik-adik Atta Halilintar saat mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Selalu Disorot, Ini Foto Bukti Ayah Atta Halilintar Bergabung Organisasi Terlarang

"Banyak banget yang cerita mual banget sama kelakukan adik-adik sama maknya..waktu lebaran ngemall nggak pake aturan..masuk bawa cameramen shoot juga nggak pake izin udah gitu rame-rame nggak pake jarak sosial

Beberapa yang kerja spg barang brand premuim kesel udah masuk seenaknya eh minta disponsorin minta discount sambil pamer keluarga bledek yang terkenal aang kami youtuber terkenal Asia gitulah intinya...," jelas akun tersebut.

Terlepas dari itu, Halilintar Anofial Asmid adalah pengusaha berjuluk “Sang Duta” dan “Jundullah (tentara Tuhan)”. Ayah Atta Halilintar dikabarkan pernah bergabung dengan organisasi terlarang Darul Arqam. Ini foto bukti Halilintar Anofial bergabung dengan organisasi terlarang.

Bermula dari sebuah indekos di Depok saat masih berstatus Mahasiswa Fakultas Teknik Elektro Universitas Indonesia, Halilintar memulai bisnis berskala kecil hingga sukses melebarkan sayap ke berbagai negara bersama istrinya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest