Follow Us

Berani Selingkuh dengan Dini Nurdiani, Ini Foto Tampang Suami Neneng Umaya yang Disebarkan, Ternyata Begini Pengakuannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 17 Mei 2022 | 14:47
Foto tampang suami Neneng Umaya sengaja disebarkan di media sosial. Selingkuhan Dini Nurdiani ini beri pengakuan begini ke polisi.
Istimewa

Foto tampang suami Neneng Umaya sengaja disebarkan di media sosial. Selingkuhan Dini Nurdiani ini beri pengakuan begini ke polisi.

Fotokita.net - Suami Neneng Umaya berani berselingkuh dengan Dini Nurdiani, wanita berhijab yang bekerja di Bank Mandiri Jakarta Pusat. Akibatnya, Neneng terbakar api cemburu hingga nekat menghabisi nyawa selingkuhan suaminya. Foto tampang pria berinisial ID (27) itu disebarkan di media sosial. Ternyata begini pengakuannya.

Neneng Umaya ditangkap atas pembunuhan Dini Nurdiani, wanita yang sempat dilaporkan hilang sejak 26 April 2022. Neneng tega menghabisi nyawa Dini Nurdiani karena cemburu lantaran korban memiliki hubungan dengan suaminya yang berinisial ID.Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Dimasetyo mengatakan bahwa Neneng Umaya mengaku telah membunuh korban. Ardhie juga mengungkapkan penyesalan tersangka setelah membunuh Dini Nurdiani. "Pengakuannya menyesal tapi puas," ujar Ardhie saat dihubungi wartawan, Selasa (17/5).

Pada 26 April 2022, Neneng Umaya memancing korban dengan berpura-pura menjadi suaminya dan mengajak buka puasa bersama. "Jadi dia WA kepada korban bahwa 'kita bukber, nanti yang jemput adalah ponakan saya'," katanya.Dini Nurdiani dijemput tersangka di halte bus di sekitar TMII, Jakarta Timur. Dini Nurdiani saat itu tidak tahu jika yang menjemputnya adalah istri ID, sebab Neneng Umaya mengaku sebagai keponakan ID.

Lalu, Neneng membawa Dini Nurdiani ke Jatisampurna, Kota Bekasi dan membunuhnya di sana. Jenazah Dini Nurdiani baru ditemukan tiga hari setelah dinyatakan menghilang atau tepatnya pada 29 April 2022.

Setelah menggelar penyelidikan secara intensif, polisi menangkap Neneng Umaya di rumahnya di daerah Cipayung, Jakarta Timur pada Jumat (13/5/2022). Neneng kini telah ditahan di Polres Metro Bekasi Kota.

Baca Juga: Puas Buang Jasad Dini Selingkuhan Suami ke Kali Cikeas, Ternyata Neneng Umaya Punya Kondisi Mental Begini, Foto Pelaku Tanpa Masker Bikin Penasaran

Adapun jasad korban bernama Dini Nurdiani, ditemukan di Tebing Sungai Cikeas Cibubur, Jalan Mendua, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.Korban ditemukan pertama kali oleh warga sekitar pada 29 April 2022 pukul 15.00 WIB, tidak ada identitas yang melekat sehingga jasad belum teridentifikasi. Pada saat itu, warga mencium bau busuk yang menyengat di sekitar lokasi. Seorang saksi selanjutnya menelusuri sumber bau dan didapati jasad Dini di tebing sungai.

Polisi mengungkap motif cinta segitiga di balik pembunuhan Dini Nurdiani. Tersangka Neneng Umaya merasa cemburu. Dia menuding korban sebagai pengganggu rumah tangga dengan suaminya.Ardhie mengatakan Dini Nurdiani dan suami tersangka Neneng Umaya memiliki hubungan asmara terlarang. Hal ini menimbulkan kecemburuan tersangka Neneng."Motifnya sendiri ternyata kecemburuan. Tersangka ini adalah istri pacar korban," kata Ardhie saat jumpa pers di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (14/5/2022).Dini dan suami Neneng Umaya, pria berinisial ID, sama-sama bekerja di Bank Mandiri Jakarta Pusat sebagai cleaning service. Keduanya sudah menjalin hubungan asmara terlarang selama 4 bulan."Korban tahu. Dia mengetahui bahwa suami tersangka ini sudah berumah tangga dan mempunyai 3 anak," tambahnya.

Baca Juga: Isi Chatnya Dibongkar Istri Sah Sang Kekasih, Karyawati Bank Mandiri Ditikam di Leher Saat Sekarat, Foto Wajahnya Sempat Disebarkan

Foto tampang suami Neneng Umaya sengaja disebarkan di media sosial. Selingkuhan Dini Nurdiani ini beri pengakuan begini ke polisi.
Istimewa

Foto tampang suami Neneng Umaya sengaja disebarkan di media sosial. Selingkuhan Dini Nurdiani ini beri pengakuan begini ke polisi.

Neneng Umaya hilang akal hingga bertindak semaunya terhadap Dini Nurdiani, wanita berhijab yang main mata dengan suaminya. Neneng Umaya yang sudah terbakar api cemburu malah membabi buta menusuk leher serta perut selingkuhan suaminya itu dengan pisau dapur dan gunting rumput.Neneng berpura-pura menjadi teman pacar Dini saat bertemu di sekitar Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Kemudian, Neneng mengajak Dini menuju tempat sepi di sekitar perumahan Citra Grand Cibubur, Bekasi.Saat di lokasi, korban disuruh menunggu oleh pelaku. Kemudian pelaku pura-pura beli minum. Saat korban lengah, Neneng tiba-tiba memukul kepala Dini menggunakan kunci inggris hingga jatuh tersungkur. Dini pun langsung merintih kesakitan.Melihat korbannya terus merintih kesakitan, Neneng kemudian menyeret-nyeret tubuh Dini ke semak-semak untuk menghabisinya. Setelah menghabisi nyawa korban, Neneng langsung mengganti pakaiannya. Alat-alat yang dipakai untuk melakukan kejahatan dibuang di dekat lokasi kejadian.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest