Follow Us

Isi Chatnya Dibongkar Istri Sah Sang Kekasih, Karyawati Bank Mandiri Ditikam di Leher Saat Sekarat, Foto Wajahnya Sempat Disebarkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 15 Mei 2022 | 18:06
Dini Nurdiani yang bekerja di Bank Mandiri ditikam di leher saat sekarat. Dini tewas usai isi chatnya dibongkar istri sah sang kekasih.
Facebook

Dini Nurdiani yang bekerja di Bank Mandiri ditikam di leher saat sekarat. Dini tewas usai isi chatnya dibongkar istri sah sang kekasih.

Fotokita.net - Seorang karyawati yang bekerja di Bank Mandiri Gatot Subroto Jakarta yang bernama Dini Nurdiani (26) kepergok istri sah kekasihnya. Isi chat warga Cengkareng, Jakarta Barat ini dibongkar istri sang kekasih. Ujungnya, Dini ditikam di leher saat sekarat di Bekasi, Jawa Barat. Foto wajahnya sempat disebarkan keluarga di media sosial.

Foto Dini Nurdiani yang menjadi korban penusukan itu sengaja disebarkan lantaran karyawati bank ini tak kunjung kembali ke rumah. Keluarga Dini melaporkan kehilangan wanita berhijab itu sejak 26 April 2022.

Polisi yang bergerak cepat akhirnya bisa menemukan Dini. Sayangnya, keluarga harus memendam duka. Janda beranak satu ini ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Tragisnya lagi, polisi menemukan banyak luka tusukan di tubuh janda cantik ini.

Kakak kandung Dini, Riyan Ismatullah (31) menceritakan bahwa korban terakhir pamit untuk ikut buka puasa bersama (bukber). Dini tidak menyebut nama teman yang mengajaknya bukber.

"Ngomong-nya sih dari berangkat, dari Jakarta, begitu kerja tuh, pas pulang kerja, Dini ngomong sama temannya, mau bukber, tapi nggak dikasih tahu bukber ke mana, sama siapa, nggak dikasih tahu," ujar Riyan kepada awak media, Rabu (11/5/2022).

Dini yang tak kunjung kembali ke rumah sudah membuat keluarga curiga. Lalu, kata Riyan, keluarganya melaporkan berita kehilangan Dini ke Polsek Cengkareng. Laporan Riyan teregister dengan nomor LP/B/24/IV/2022/SPKT/POLSEK CENGKARENG/POLRES METRO JAKBAR/POLDA METRO JAYA.

Baca Juga: Murka Baca Permintaan Selingkuhan Suaminya, Wanita Hijab di Bekasi Tikam Janda Cantik Pakai Gunting Rumput, Foto Korban Bikin Syok

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo membenarkan bahwa Dini kini telah ditemukan. Dini ditemukan tewas diduga dibunuh. "Benar (ditemukan meninggal dunia)," kata Ardhie saat dimintai konfirmasi, Sabtu (14/5/2022).Ardhie menyebut jenazah Dini ditemukan di sebuah rumah kosong di Cibubur, Bekasi, Jumat (13/5/2022). "(Ditemukan) di Perumahan CBD Cibubur, Bekasi, di tanah kosong begitu," ucapnya.

Belakangan, polisi menyebutkan bahwa Dini Nurdiani tewas dibunuh oleh Neneng Umaya. Dini rupanya sedang menjalin hubungan terlarang dengan pria berinisial IDG, suami dari Neneng Umaya.

Berdasarkan keterangan Kompol Ardhie Demastyo, saat menggelar konferensi pers kasus pembunuhan Dini, di Polsek Cengkareng, Dini sehari-hari bekerja di Bank Mandiri Gatot Subroto Jakarta.

"Bekerja sebagai cleaning service di bank Mandiri Gatot Subroto," kata Kompol Ardhie. Menurut Ardhie, IDG yang merupakan kekasih korban dan juga suami tersangka, merupakan teman kerja di Bank Mandiri. "Satu tempat kerja, tapi beda perusahaan. Sama-sama cleaning service," ujar Ardhie di Polsek Cengkareng.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest