Follow Us

Kalau Foto Sudah Pusing Sama Perut, Gisel Sindir Sosok Ini, Respons Gading Marten Bikin Heboh

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 02 April 2022 | 23:36
Gisel sengaja menyindir sosok ini gegara pusing dengan foto yang terlihat perutnya gendut. Respons Gading Marten bikin heboh.
Instagram

Gisel sengaja menyindir sosok ini gegara pusing dengan foto yang terlihat perutnya gendut. Respons Gading Marten bikin heboh.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel rajin membagikan aktivitas sehari-hari. Baru-baru ini Gisel mengunggah foto yang ditujukan untuk menyindir sosok ini. Respons Gading Marten bikin heboh.

Foto keseharian Gisel menunjukkan aktivitasnya bersama si buah hati, Gempita Nora Marten atau Gempi. Dia juga rajin memamerkan kebersamaannya dengan rekan-rekan artis atau sahabat yang setia menemani saat berpergian.

Beberapa waktu lalu, Gisel mengunggah foto bareng Gempi melalui akun Instagram pribadinya. Ketika itu, Gisel bergaya kasual sembari mengenakan sebuah dress yang membuatnya terlihat feminin.

Gisel sengaja memilih dress tiga tingkat dengan potongan lengan sedikit di atas siku. Dress tersebut memiliki warna putih bersih yang serasi dengan flatshoes yang dikenakan sebagai alas kaki Gisella Anastasia.

Flatshoes Gisella Anastasia rupanya juga tidak datang dari sembarang brand loh, sobat Grid! Memiliki metal V di bagian depan, flatshoes tersebut merupakan koleksi dari brand mewah Valentino.

Bukan hanya mengenakan dress dan flatshoes putih, Gisella Anastasia juga memilih tas putih dengan desain unik dari brand Longchamp. Tas ini berhasil mencuri perhatian dengan desain jaring-jaring yang unik dan tidak biasa ditemukan pada brand tas mewah.

Asal tahu saja, tas yang digunakan Gisel adalah koleksi Longchamp dengan jenis Le Pliage Filet. Dikutip dari website longchamp.com, tas mewah ini memiliki harga sekitar $110 atau setara dengan Rp1,5 juta!

Baca Juga: Sigap Tutupi Aib Gisel, Gading Marten Akhirnya Nyerah, Masalah Mantan Istrinya Dibongkar Raffi Ahmad Lewat Foto Ini

Foto kebersamaan Gisel dan Gempi memang selalu mencuri perhatian. Gempi yang sudah menginjak usia 7 tahun terlihat semakin besar dan menggemaskan. Salah satunya seperti yang baru-baru ini dibagikan Gisella Anastasia di akun Instagramnya.

Mantan istri Gading Marten itu tampak mengungkap kejadian tak terduga saat putrinya mulai berbicara dengan nada tinggi. Sebagai ibu yang baik, Gisel mencoba untuk mengajarkan anaknya agar tidak berkata dengan suara tinggi.

Namun, Gempita yang dikenal kritis justru memberikan jawaban yang cerdas hingga membuat eks Gading Marten kicep. Bukan hanya membuat Gisel kicep, jawaban Gempita pun makin menunjukan sikap kritis nan cerdas yang dimiliki sang anak.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest