Follow Us

Jarang Kumpul Bareng Ayahnya, Gisel Justru Peluk Mesra Artis Lawas Ini, Sampai Khusus Bikin Foto Berdua

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 03 April 2022 | 23:38
Gisel terlihat begitu mesra dengan artis lawas ini. Janda Gading Marten sampai rela unggah foto berdua. Dia jarang bertemu ayahnya sendiri.
Instagram

Gisel terlihat begitu mesra dengan artis lawas ini. Janda Gading Marten sampai rela unggah foto berdua. Dia jarang bertemu ayahnya sendiri.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel mengakui dia jarang berkumpul bareng ayahnya, Alal Suryanto. Gisel terlihat lebih gembira saat berjumpa artis lawas ini. Mantan istri Gading Marten ini sampai peluk mesra hingga khusus bikin foto berdua.

Gisel bisa berkumpul dengan keluarga inti, ayah dan ibunya saat momen perayaan ulang tahun putri semata wayang, Gempita Nora Marten. Dalam perayaan itu, Gading Marten juga terlihat mengambil momen foto bersama.

Pada 16 Januari 2022, Gading dan Gisel merayakan pertambahan usia putrinya yang sudah menginjak 7 tahun. Dalam foto unggahan yang dibagikan Gading di Instagram, keduanya tampak kompak terlihat bagaikan keluarga walaupun sudah bercerai.

"Selamat ulang tahun Gempita. Kesayangan papa mama sudah tambah besar," tulis Gading Marten, dikutip Senin (17/1/2022). Gading membagikan foto Gempi di acara ulang tahun bertema BTS (Bangtan Boys), termasuk foto Gempi yang berada di dekat kue ulang tahunnya.

Lantas, Gading menuliskan pesan mendalam untuk sang putri. Tertulis, bahwa sang buah hati merupakan kebanggan bagi Gading dan Gisel. Aktor berusia 39 tahun ini berharap Gempi terus dilimpahi kebahagiaan dan menjadi berkat bagi orang lain.

Selama ini, Gisel jarang mengunggah foto keluarga intinya. Orangtua Gisel telah lama bercerai. Dalam beberapa kali kesempatan, Gisel mengakui dia sempat memiliki hubungan kurang harmonis dengan ayahnya, Alal Suryanto.

Belakangan, hubungan Gisel dengan ayahnya mencair. Dia sudah membuka hatinya terhadap sang ayah. Gisel sempat bercerita, dia enggan diantar ayahnya karena alasan malu.

Baca Juga: Datangi Pesta Ultah Gempi, Foto Ayah Gisel Curi Perhatian, Janda Gading Marten Galau Gegara Tawaran Ernest Prakasa

Kisah Gempi sebagai cucu dari kakek Alal Suryanto dan nenek Rita Marbun boleh jadi lebih beruntung dari sang ibunda. Gempi lahir setelah Gisel menggapai sukses. Bukan hanya itu, kasih Gading Marten yang dikenal sebagai aktor dan pebisnis andal juga berlimpah.

Sekalipun Gisel dan Gading Marten sudah memutuskan bercerai, namun pasangan pesohor ini memelihara komitmen untuk menjaga tali silaturahmi demi Gempi. Kompromi mereka juga terlihat dari cara perayaan ulang tahun Gempi. Ternyata ada dua konsep yang dipakai.

Di antara sekian banyak foto itu, ada satu frame yang menarik perhatian netizen. Rupanya, Gisel mengunggah foto bareng orangtuanya. Di foto itu, ayah kandung Gisel, Alal Suryanto muncul dalam pesta ulang tahun cucunya, Gempi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest