Follow Us

Ini Foto Gading Marten Jelang Digugat Cerai Gisel, Wajahnya Bikin Syok Penonton

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 22 April 2022 | 23:51
Wajah Gading Marten jadi sorotan penonton sebelum gugatan cerai Gisel masuk ke pengadilan. Fotonya beredar di media sosial.
Instagram

Wajah Gading Marten jadi sorotan penonton sebelum gugatan cerai Gisel masuk ke pengadilan. Fotonya beredar di media sosial.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten memang sudah cerai dengan Gisella Anastasia atau Gisel. Wajah papa Gempita Nora Marten bikin syok penonton sebelum gugatan cerai Gisel sudah masuk Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ini foto Gading Marten saat tampil di atas panggung.

Sebelum tahun 2018 Gisel berusaha menyembunyikan masalah rumah tangganya kepada publik. Tapi tak dipungkiri hubungannya dengan Gading Marten mengalami banyak perubahan yang membuat masyarakat curiga.

Apalagi kehidupan mereka di sosial media, Gisella Anastasia mulai meminimalisir tampil mesra dengan suaminya itu. “Ya mungkin di antara kalian ada yang notice atau nggak kita ada perbedaannya, enggak cuma dari aku, dari Mas (Gading) juga ada perbedaan.”

“Entah saat kita keluar atau dari ekspresi segala macem, tapi kalau bisa nebak bisa berasa dari kemaren,” kata Gisella Anastasia melalu video call di kantor kuasa hukumnya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

Gisel tak mempermasalahkan jika banyak orang yang mulai curiga dengan rumah tangganya. Dia tak lagi menyajikan kemesraan bersama suaminya lagi di depan umum.

Ibunda Gempita Nora Marten atau Gempi mengakui, tampil mesra di tengah prahara rumah tangganya saat ini adalah sesuatu yang sulit. Gisel merasa canggung jika harus bermanja-manja dengan Gading Marten.

“Tapi kalau bermesraan apa segala macem pasti ada rada canggung kan, kan ini lagi ada masalah nih gede banget, trus satu sisi mesra-mesraan kan sulit,” pungkasnya.

Baca Juga: Goyang Badan di Kamar Mandi, Penampilan Gisel Bangun Tidur Jadi Sorotan, Foto Janda Gading Marten Bikin Heboh

Ketika gugatan cerai Gisel terhadap Gading Marten masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, publik seperti tersambar geledek. Maklum, Gisel dan Gading dikenal sebagai pasangan artis paling romantis.

Tak pernah diterpa kabar miring, Gisel mendadak melayangkan gugatan cerai pada Gading Marten. Gisel bersama kuasa hukumnya Andreas Sapta mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018.

Andreas Sapta mengatakan perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten didasari karena adanya cekcok yang sering terjadi di dalam rumah tangga mereka.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest