Follow Us

Rencana Buat Baby L Gagal Total, Foto Rizky Billar Terima Uang Rp 1 M dari Bos Trading DNA Pro Diendus Polisi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 09 April 2022 | 10:50
Rizky Billar kembali terseret kasus penipuan robot trading. Rencana buat Baby L akhirnya gagal total. Foto suami Lesti Kejora diendus polisi.
Instagram

Rizky Billar kembali terseret kasus penipuan robot trading. Rencana buat Baby L akhirnya gagal total. Foto suami Lesti Kejora diendus polisi.

Fotokita.net - Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali menjadi perbincangan netizen di media sosial. Sebab, keduanya terlihat menerima uang Rp 1 miliar dari bos sekaligus pendiri robot trading DNA Pro, Steven Richard. Kini, foto Rizky Billar bareng bos DNA Pro diendus polisi.

Momen Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapat uang sekoper dari co-funder DNA Pro Steven Richard diunggah ke Instagram. Rizky Billar sempat bersyukur Baby L mendapat hadiah tersebut.

Baru-baru ini robot trading DNA Pro milik Steven Richard dilaporkan ke polisi atas dugaan investasi bodong. Dari situ, pasangan Leslar ikut terseret. Sebab, Rizky Billar dan Lesti Kejora disebut-sebut pernah menerima hadiah uang tunai dari Steven senilai Rp 1 miliar sebagai hadiah atas kelahiran putra pertamanya.

Video pemberian uang segepok ini diunggah oleh tim Leslar Entertainment pada 29 Januari 2022.

Sebagai informasi, sistem keuangan DNA Pro diduga dikelola langsung oleh Tim Octopus, 007, Central, dan Rudutz. Steven Richard sendiri adalah Co-Founder dari Tim Octopus.

Terkini, foto Rizky Billar menerima uang Rp 1 miliar dari bos DNA Pro itu diendus polisi. Brigjen Ahmad Ramadhan, Penmas Divisi Humas Polri, menyebut akan memeriksa siapa pun yang terkait dengan aliran dana dari DNA Pro.

Pihak kepolisian telah memeriksa 12 orang saksi terkait kasus robot trading platform DNA Pro. Para korban mengaku mendapatkan kerugian hingga lebih dari Rp97 miliar.

Baca Juga: Viral Foto Lesti Kejora Jadi Meme, Rizky Billar Sampai Nekat Bilang Begini ke Istrinya

DNA Pro adalah perusahaan yang diduga menjadi salah satu investasi bodong dengan dalih robot trading. Sampai saat ini kasus DNA Pro masih melakukan pengembangan.

Nantinya beberapa selebriti juga akan diperiksa terkait DNA Pro. Rizky Billar diduga pernah mempromosikan DNA Pro

"Yang terkait DNA Pro perlu disampaikan kepada teman-teman ya bahwa memang ada beberapa public figure yang nantinya dijadwalkan oleh penyidik untuk dimintai keterangan. Namun, proses ini teman-teman penyidik sedang melakukan pemeriksaan yang sudah ada dulu.

Di sini ada beberapa public figure yang akan dimintai keterangan. Minggu depan di sini," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko di Bareskrim, kemarin.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest