Follow Us

Makin Rajin Umbar Foto Diving, Gisel Ngaku Gemes Lihat Hewan Unik Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 05 April 2022 | 23:34
Gisel pamer foto diving atau menyelam di Parigi, Sulawesi Tengah. Dia mengaku gemes melihat hewan unik ini.
Instagram

Gisel pamer foto diving atau menyelam di Parigi, Sulawesi Tengah. Dia mengaku gemes melihat hewan unik ini.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel terlihat makin ketagihan menyelam (diving) di perairan Nusantara. Baru-baru ini, Gisel makin rajin umbar foto diving bareng sejumlah temannya. Di foto diving terkini, Gisel mengaku gemes lihat unik ini.

Gisel tampak makin eksis dengan hobi yang baru beberapa tahun belakangan dia tekuni. Kini, penyanyi yang tersandung kasus video syur dengan Michael Yukinobu atau Nobu pamer foto diving di Parigi, yang berada di Teluk Tomini, Sulawesi Tengah.

Menyelam merupakan salah satu aktivitas dalam air yang semakin banyak digemari.

Rupanya banyak manfaat menyelam yang bisa Anda dapatkan untuk kesehatan tubuh, namun tentunya Anda juga harus mengetahui ilmu dan hal-hal penting yang perlu diperhatikan, baik sebelum atau saat menyelam.

Menyelam scuba (scuba diving) merupakan salah satu jenis aktivitas menyelam yang paling populer. Scuba berasal dari kata Self-Contained Underwater Breathing Apparatus.

Menyelam dengan teknik ini menggunakan peralatan berupa tabung oksigen, regulator dan tangki, agar penyelam bisa lebih lama bernapas dalam air.

Beberapa waktu lalu, Gisel sempat menyelam bareng Naysila Mirdad. Naysila Mirdad mengunggah aktivitas menyelam di laut. Penampilan Naysila Mirdad bikin salfok. Foto keseruan Naysila Mirdad dan Gisel saat menyelam bersama banyak tersebar di media sosial.

Baca Juga: Foto Gisel Nyelam di Bali Dapat Respons Berbeda, Ini Alasan Janda Gading Marten Ogah Tutup Kolom Komentar

Ketika kasus Covid-19 terus menurun pada tahun 2021, mantan istri Gading Marten itu memamerkan aksinya kala menyelam di laut. Bahkan, Gisel, begitu Gisella Anastasia disapa, menyelam di sekitar bangkai kapal di Laut Tulamben Bali.

Gisel datang ke pantai Tulamben Bali sebenarnya untuk urusan pekerjaan. Namun, momen berada di Bali dimanfaatkan oleh ibu Gempita Nora Marten untuk menikmati wisata disana.

Satu di antara dengan menyelam. Sejumlah momen pun diabadikan Gisel kala menyelam. Momen kala Gisel menyelam melewati bangkai kapal Boga di perairan Tulamben Bali ini terlihat dari unggahan Instagram pribadinya @Gisel_la.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest