Follow Us

Ngaku Takut Kucing, Ayu Ting Ting Foto Bareng Hewan Haram dalam Islam Ini Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 05 April 2022 | 21:36
Ayu Ting Ting foto bareng anjing yang diharamkan dalam hukum Islam. Ibunda Bilqis memgaku takut pada kucing.
Instagram

Ayu Ting Ting foto bareng anjing yang diharamkan dalam hukum Islam. Ibunda Bilqis memgaku takut pada kucing.

Fotokita.net - Pedangdut kondang Ayu Ting Ting mengaku takut dengan kucing. Hewan berbulu yang menjadi favorit banyak orang ini sudah membuat ibunda Bilqis Khumairah Razak bergidik. Namun, Ayu Ting Ting foto bareng hewan haram dalam Islam ini jadi sorotan.

Ayu Ting Ting selalu kebanjiran job. Maklum, namanya kian menjulang dalam dunia hiburan Tanah Air. Bukan hanya manggung sebagai pedangdut, Ayu Ting Ting juga laris menjadi presenter sejumlah acara hiburan di TV nasional.

Putri pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum ini bahkan sudah membuktikan kepopulerannya sebagai penyanyi dangdut papan atas Indonesia. Bukan cuma wara-wiri di berbagai program acara musik dangdut, Ayu juga beberapa kali mengukir prestasi lewat piala penghargaan yang didapatkannya.

Selain moncer menjadi biduan dangdut, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalia nyatanya berani membuktikan dirinya artis yang multitalenta atau bisa dibilang serba bisa. Mulai dari job presenter sampai merambah dunia akting sebagai pemain film maupun sinetron pernah dilakoninya.

Meski berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja, kini Ayu sudah berhasil membuktikan bahwa ia mampu mewujudkan impiannya. Ayu juga dikenal sebagai anak yang berbakti, karena meski telah sukses ia tak pernah melupakan jasa orang tuanya yang selalu mendukung kariernya selama ini.

Ia juga tak segan-segan memberikan berbagai fasilitas hingga mencukupi semua kebutuhan keluarganya. Berkat kesuksesannya itu, Ayu Ting Ting bahkan bisa dibilang sebagai tulang punggung keluarga.

Baru-baru ini, bukti perihal Ayu yang memang sudah dipersiapkan sebagai tulang punggung keluarga terkuak lewat postingan ibundanya, Umi Kalsum. Dalam laman akun Instagram pribadinya @mom_ayting92_ Kamis (17/10/2019), Umi Kalsum membagikan potret lawas masa kecil Ayu dan dirinya.

Baca Juga: Foto Bilqis Dipuji, Bentuk Tubuh Ibunya Bikin Geram MUI, Adik Ayu Ting Ting: Buat Apa Bertahan Kalau Dianggap Sampah!

Potret lawas tersebut, menampilkan Ayu yang tampak anggun mengenakan gaun warna hitam tengah bernyanyi bersama ibundanya. Umi Kalsum juga menambahkan keterangan dalam foto yang diunggahnya itu.

"Masya Allah ketemu foto lama Alhamdulilah y Allah cita2 ayah ibu pingin punya anak sukses berbakti patuh nurut alhamdulilah. Menjadi tulang punggung buat kami sekeluarga makasih nak sehat selalu y buat kamu tambah sukses apa ya kamu harapkan kedepannya terkabul.

Dan ibu bisa berikan kamu yang kamu inginkan ya penting kamu sehat selamat dlm tugas2 kamu lancar rejekinya amin nak semangat @ayutingting92," tulis Umi Kalsum dalam postingannya.

Tak dipungkiri, perjalanan karier Ayu Ting Ting memang tak selalu mulus. Ia diketahui mulai meniti karier dari bawah dan bernyanyi dari panggung ke panggung dengan bayaran yang minim.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest