Follow Us

Mulut Chris Rock Terlanjur Ditampar, Istri Will Smith Ngaku Punya Banyak Selingkuhan, Foto Aksi Sang Aktor Dicibir

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 29 Maret 2022 | 09:11
Foto Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022 terus dicibir. Istrinya mengaku punya banyak selingkuhan di luar nikah.
Facebook

Foto Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022 terus dicibir. Istrinya mengaku punya banyak selingkuhan di luar nikah.

Fotokita.net - Aktor Will Smith menampar presenter Chris Rock di panggung Oscar 2022. Dia merasa tersinggung atas lelucon sang presenter yang merujuk pada alopecia istrinya, Jada Pinkett Smith. Mulut Chris Rock terlanjur ditampar di depan mata dunia. Ternyata istri Will Smith mengaku punya banyak selingkuhan di luar nikah. Foto sang aktor dicibir.

Oscar selalu mencari momen viral, dan pada tahun 2022 mereka menemukannya dengan sepenuh hati. Ketika Will Smith naik ke panggung untuk menyerang presenter Chris Rock, itu tampaknya dimotivasi oleh lelucon Rock tentang pengeluaran istrinya Jada Pinkett Smith: "Jada, GI Jane 2, tidak sabar untuk melihatnya."

Lelucon Rock merujuk pada film perang tahun 1997 di mana Demi Moore, yang berperan sebagai letnan angkatan laut yang mendaftar untuk pengintaian, terkenal mencukur rambutnya hingga hampir habis.

Pada tahun 2021 Pinkett Smith memposting video di Instagram di mana dia mengungkapkan gayanya yang dicukur rapi, menulis "Mama harus membawanya ke kulit kepala ... Aku dan alopecia ini akan menjadi teman ... titik!"

Pinkett Smith pertama kali berbicara di depan umum tentang kerontokan rambutnya pada tahun 2018, yang dia curigai mungkin disebabkan oleh stres.

Dia berkata, “Saya mendapat banyak pertanyaan tentang mengapa saya memakai sorban ini … Yah, saya mengalami masalah dengan rambut rontok. Dan itu menakutkan ketika pertama kali dimulai.” Alopecia umumnya disebabkan oleh kondisi autoimun yang menyerang folikel rambut.

Namun, serangan Smith terhadap Rock mungkin telah ditandai oleh penargetan secara rutin pernikahan Smiths oleh kolumnis gosip dan pembawa acara penghargaan untuk beberapa waktu karena sifatnya yang "terbuka".

Baca Juga: Karir Steno Ricardo Terlanjur Hancur, Ternyata Mantan Suami Mawar AFI Tak Selingkuh, Foto Baby Sitter Terus Dihujat

Baru-baru ini dua minggu lalu, pembawa acara Bafta Rebel Wilson mengatakan: "Secara pribadi saya pikir penampilan terbaiknya [Will Smith] dalam satu tahun terakhir baik-baik saja dengan semua pacar istrinya."

Pasangan ini menikah tahun 1997 setelah bertemu di lokasi syuting acara TV The Fresh Prince of Bel-Air. Pada 2020 Pinkett Smith mengaku pernah menjalin hubungan dengan musisi August Alsina. Ketika itu, dia menyatakan berpisah dengan Smith.

Smith menambahkan spekulasi dalam sebuah wawancara di GQ pada September 2021 di mana dia berkata: "Pernikahan bagi kita tidak bisa menjadi penjara."

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest