Follow Us

Innalillahi, Ibunda Kalina Oktarani Meninggal Dunia, Foto Gendong Azka Corbuzier Curi Perhatian

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 28 Maret 2022 | 09:07
Kalina Oktarani berduka. Dia telah kehilangan ibunda tercinta. Ternyata foto sang ibunda menggendong Azka Corbuzier curi perhatian.
Instagram

Kalina Oktarani berduka. Dia telah kehilangan ibunda tercinta. Ternyata foto sang ibunda menggendong Azka Corbuzier curi perhatian.

Fotokita.net - Kalina Oktarani berduka. Mantan istri Deddy Corbuzier ini telah kehilangan ibunda tercinta, Een Wardhania. Apabila ditelusuri, foto ibunda Kalina Oktarani menggendong Azka Corbuzier curi perhatian.

Kalina Oktarani membagikan kabar duka melalui akun Instagram miliknya. Dia mengunggah foto ibundanya yang sedang memegang sebuket bunga cantik.

Di foto ibundanya yang terlihat sehat itu, Kalina Oktarani justru membagikan berita duka cita. "Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Telah meninggal dunia ibu, nenek kami, Een Wardhania pada tanggal 27 Maret 2022 pukul 23:38 WIB. Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan dan tindakan ibunda saya yang tidak berkenan," tulis Kalina Oktarani dalam Instagram miliknya.

Tentu saja, foto ibunda Kalina Oktarani itu dibanjiri komentar dari netizen dan rekan artis. Mereka menuliskan turut berduka cita atas meninggalnya Een Wardhania.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun... Turut berduka bro. Semoga Mama tercinta husnul khotimah, mendapat tempat terbaik disisiNya. Yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran, ketabahan, kesehatan. Aamiin YRA," jelas Vonny Cornelia.

"Turut berduka cita yang sedalam2nya kak untuk kepergian mama tercinta..," kata Gracia Indri.

"innalillahii.. turut berduka cita kak.. inshaAllah beliau Husnul Khotimah," ungkap Chand Kelvin.

Baca Juga: Emosi Dilempar Kaos Aldi Taher di Depan Hotman Paris, Tabiat Asli Vicky Prasetyo Dikuliti Ibunda Kalinda Oktarani, Foto Sang Gladiator Ramai Dibahas

"Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, turut bduka cita yang mendalam atas bpulangnya almarhumah mamah een wardhania semoga almarhumah di ampuni segala disa2nya n diberikan tempat yang damai di sisi-NYA, aamiin...yang kuat , ikhlas n tabah ya dear lingling @kalinaocktaranny #bighug," beber Kristina.

"turut berduka cita lin.. Allahumaghfirlaha warhamha wa'afiha wafuanha," beber Ummi Pipik.

Sekitar satu minggu sebelum sang ibunda meninggal dunia, Kalina Oktarani terlihat membagikan sejumlah foto yang menunjukkan salah satu orangtuanya itu tengah dirawat di rumah sakit.

Dalam foto yang dibagikan, ibunda Kalina Oktarani terlihat terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Dia hanya pasrah saat mendapat ciuman bertubi-tubi dari sang putri tercinta.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest