Follow Us

Karir Steno Ricardo Terlanjur Hancur, Ternyata Mantan Suami Mawar AFI Tak Selingkuh, Foto Baby Sitter Terus Dihujat

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 24 Februari 2022 | 11:27
Foto mantan suami Mawar AFI terlanjur digeruduk hingga karirnya hancur dalam sekejap. Ternyata Steno Ricardo tak selingkuh.
Instagram

Foto mantan suami Mawar AFI terlanjur digeruduk hingga karirnya hancur dalam sekejap. Ternyata Steno Ricardo tak selingkuh.

Fotokita.net - Karir Steno Ricardo, mantan suami Mawar AFI terlanjur hancur dalam sekejap. Pemicunya, kabar perselingkuhan Steno dengan mantan baby sitter anak Mawar AFI mencuat di jagat maya. Belakangan, Mawar AFI mengaku mantan suaminya tak selingkuh. Foto baby sitter terus dihujat.

Kabar perselingkuhan dengan baby sitter itu telah dibantah oleh Steno Ricardo. Hanya saja, mantan suami Mawar AFI membenarkan bahwa dirinya sudah menikah dengan baby sitter bernama Susi itu pada Senin (21/2/2022).

Sebelum Steno Ricardo menikah dengan Susi, ia melayangkan permohonan cerai terhadap Mawar AFI. Permohonan cerainya dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok pada 7 Desember 2021. Akta cerai mereka keluar pada 11 Januari lalu.

Namun, isu miring itu terlanjur menghancurkan karir mantan suami Mawar Dhimas Febra Purwanti alias Mawar AFI.

Steno Ricardo adalah CEO sekaligus salah satu founder Bapak2ID. Pada Selasa (22/2/2022), dalam unggahan Instagram Story @bapak2id, diumumkan bahwa ia dinonaktifkan sementara dari jabatan CEO.

"Dan sikap para founder bapak2ID yang lain untuk menanggapi perihal ini adalah: 1. Menonaktifkan Bapak Marsani sebagai CEO untuk sementara. Agar yang bersangkutan dapat fokus menyelesaikan masalah pribadinya. 2. Untuk menggantikan posisi beliau, kami menunjuk Bapak @jamesjanmarkus sebagai PLT CEO," tulis pihak Bapak2ID.

Steno Rcardo didepak dari tim yang mengelola Bapak2ID, akun Instagram berisi konten-konten tentang parenting, investasi, hingga humor. Ya, ia adalah sosok di balik Pak Marsani Lempar Lembing.

Baca Juga: Foto Tampang Istri Barunya Disebut Babu, Mantan Suami Mawar AFI Ungkap Fakta Sebenarnya

Mengenai didepaknya Steno Ricardo alias Pak Marsani Lempar Lembing diumumkan di akun @bapak2id, Rabu (23/2/2022).

"Selamat siang warga, dengan ini kami bapak2ID memberitahukan bahwa: Bapak Marsani Lempar Lembing sudah tidak menjadi bagian dari bapak2ID lagi," bunyi unggahan terbaru di akun Instagram Bapak2ID.

"Mudah-mudahan ke depannya kami tetap bisa memberikan manfaat kepada warga," bunyi caption unggahan tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest