Follow Us

Dipuji Jadi Pahlawan Buat Wanita Lewat Foto Ini, Juragan 99 Sudah Dibidik Anak Buah Jokowi, Netizen: Bikin Deg-degan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 24 Maret 2022 | 18:36
Juragan 99 terus disorot. Anak buah Jokowi sudah siap membidik Crazy Rich Malang. Ternyata semuanya bermula dari ucapan Gilang Widya.
Instagram

Juragan 99 terus disorot. Anak buah Jokowi sudah siap membidik Crazy Rich Malang. Ternyata semuanya bermula dari ucapan Gilang Widya.

Fotokita.net - Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 terus dipuji-puji sebagai pahlawan buat wanita Indonesia. Lewat foto ini, Juragan 99 disebut telah membuat wanita punya penghasilan miliaran rupiah. Ternyata Juragan 99 sudah dibidik oleh anak buah Presiden Joko Widodo (Jokowi). Netizen, "bikin deg-degan orang, pak."

Sepak terjang pengusaha brand kosmetik lokal MS Glow itu terus menjadi perbincangan di jagat maya. Maklum, satu per satu pengakuan Juragan 99 terus dikuliti oleh Nikita Mirzani, artis kontroversial yang berani membongkar aib figur publik di media sosial.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sengaja mengunggah foto Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari yang terang-terangan pamer pesawat jet pribadi. Ketika itu, Gilang dan Shandy mengucap syukur berhasil membeli pesawat jet pribadi yang menjadi impian kebanyakan orang.

Setelah dikuliti Nikita Mirzani, Gilang akhirnya mengakui pesawat jet pribadi itu bukan dibeli, tetapi dia bisa memakainya dengan sistem kerja sama. Ketika kontrak kerja sama sudah habis, pesawat jet pribadi itu kembali ke pemilik aslinya. Stiker Juragan 99 Corp yang terpasang di badan pesawat harus dicopot.

Belum berhenti sampai di situ, Juragan 99 kembali pamer isi kantongnya. Kepada awak media, Gilang mengaku penjualan produk MS Glow selama ini bisa mencapai miliaran rupiah.

Hal tersebut disampaikan crazy rich asal Malang itu untuk menepis santer kabar soal pendapatan usahanya yang tidak sesuai dengan pengeluaran.

Dia menyebutkan tiap bulan pihaknya menjual rata-rata 2 juta pieces produk MS Glow. "Dua juta kalikan harga produk yang mulai dari Rp 50 – Rp 150 ribu, paket Rp 300 ribu. Anggap aja 300 ribu kali dua juta itu 600 miliar per bulan, tapi itu dengan asumsi paket,” kata Juragan 99 di J99 Tower Pancoran, Jakarta Selatan seperti dilansir awak media Tempo, pada Rabu, (23/3/2022).

Baca Juga: Juragan 99 Tak Berkutik di Bareskrim, Nikita Mirzani Dapat Amunisi Baru, Crazy Rich Malang Pamer Foto Training

Gilang membeberkan bahwa saat ini MS Glow masuk kategori skincare lokal yang penjualannya tertinggi di Tanah Air. “Yang mengangkat penjualan tertinggi skincare adalah MS Glow di Shopee, Tokopedia,” katanya.

MS Glow, menurut dia, telah mencatat pejualan tertinggi di marketplace. Hal in didorong oleh strategi marketing yang benar, serta produk yang berkualitas dan memiliki value.

“Kita bukan produk yang sama. Kita selalu ada ingredients atau formula yang baru yang sudah dipatenkan yang tidak mungkin dipakai sama kompetitor,” tuturnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest