Follow Us

Foto Taqy Malik Pamer Uang Dollar di Acara Ultah Istri Juragan 99 Heboh, Netizen Salfok Penampakan Teman Dekat Ria Ricis: Kirain Oppa Korea

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 11 Oktober 2021 | 13:23
Foto Taqy Malik pamer uang dollar di acara ultah istri Juragan 99 sudah bikin heboh, netizen salfok pada penampakan teman dekat Ria Ricis.
Instagram

Foto Taqy Malik pamer uang dollar di acara ultah istri Juragan 99 sudah bikin heboh, netizen salfok pada penampakan teman dekat Ria Ricis.

Fotokita.net - Foto Taqy Malik pamer uang dollar Amerika di acara ulang tahun (ultah) Juragan 99 bikinheboh netizen di Instagram. Netizen salah fokus (salfok) penampakan teman dekat Ria Ricis. Bahkan, ada yang nyeletuk, "kirain oppa Korea."

Taqy Malik tetap eksis di Instagram. Suami Sherel Thalib ini seperti tak terusik dengan persoalan rumah tangga yang membelit ayahnya, Mansyardin Malik. Taqy Malik terus membagikan foto dirinya di tengah kegiatan sehari-hari.

Dari akun Instagram barunya, Taqy Malik nyaris setiap hari membagikan konten di linimasa. Entah itu foto mesranya dengan sang istri ataupun videonya berlibur melepas penat.

Dalam unggahan terkininya, Taqy Malik menunjukkan dirinya hadir dalam sebuah acara mewah. Foto Taqy Malik hadir dalam sebuah pesta ulang tahun diunggah pada Minggu (10/10/2021) malam.

Rupanya, Taqy Malik sedang memamerkan kehadiran dirinya dan Sherel Thalib di tengah acara ulang tahun istri Juragan 99, Shandy Purnamasari. Pasangan Crazy Rich Malang Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 menggelar perayaan ulang tahun pada Minggu (10/10/2021).

Di tengah acara ultah itu, Taqy Malik memamerkan foto uang dollar dengan latar belakang panggung hiburan. Namun, netizen malah salfok ke penampakan teman dekat Ria Ricis.

Baca Juga: Merasa di Atas Angin Marlina Octoria Unggah Foto Menohok Ini, Ayah Taqy Malik Dilepeh Pengacara Gegara Masalah Sepele

Taqy Malik membagikan tiga foto dirinya hadir dalam perayaan ulang tahun istri Juragan 99 yang ke-30. Pada foto pertama, Taqy Malik berpose bersama pasangan Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 serta Sherel Thalib di atas panggung.

Sementara, dua foto berikutnya yang juga diunggah Taqy Malik membuat netizen salfok. Rupanya, ada penampakan teman Ria Ricis yang terekam kamera Taqy Malik.

Dalam keterangan foto uang dollar itu, Taqy Malik menuliskan keterangan untuk fansnya. "Milad Mubarok kaa @shandypurnamasari yang ke 30 tahun, semoga semakin berkah umur dan karirnya. Btw, laki laki paling romantis tahun ini jatuh kepada Maskuh @juragan_99 ????Slide kedua hasil berburu dollar, lumayan buat tambahan urut di Mak Erot," tulis Taqy Malik seperti dikutip Fotokita.net.

Tentu saja, foto kedua dan ketiga yang justru menarik perhatian netizen. Mereka seakan tak peduli dengan kehadiran Tawy Malik dan istrinya di acara perayaan ulang tahun istri Juragan 99 itu. Netizen sibuk mengomentari penampakan teman dekat Ria Ricis.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest