Follow Us

Pamer Foto Jadul, Vincent Raditya Puji Kemampuan Gisel di Video Berdurasi Panjang, Endingnya Ngeselin

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 16 Maret 2022 | 23:42
Kapten Vincent Raditya disebut-sebut terlibat sebagai afiliator binary option ilegal. Dia pernah memuji kemampuan Gisel di video durasi panjang.
Instagram

Kapten Vincent Raditya disebut-sebut terlibat sebagai afiliator binary option ilegal. Dia pernah memuji kemampuan Gisel di video durasi panjang.

Fotokita.net - Kapten Vincent Raditya sempat memamerkan foto jadulnya saat masih bersatus siswa dalam sekolah pilot di Amerika Serikat. Vincent yang masuk dalam daftar afiliator binary option memuji kemampuan Gisel di video berdurasi panjang. "Tapi endingnya ngeselin banget," katanya.

Kapten Vincent Raditya diduga telah memfasilitasi produk binary option dan broker ilegal. Nama pria yang dikenal sebagai pilot dan YouTuber dengan konten-konten penerbangan ini dalam daftar afiliator binary option. Nama-nama afiliator ini beredar luas di media sosial.

Awalnya, dugaan keterlibatan Vincent muncul dari pengacara salah satu korban trading Indra Kenz, Finsensius Mendrofa. Ia mengunggah video Kapten Vincent saat pamer mobil yang disebutnya sebagai hasil trading.

"Tadinya mau naik mobil ini yang kita dapat dari Oxtrading," kata Kapten Vincent dikutip dari Instagram Story Finsensius Mendrofa, Rabu (16/3/2022). Akibatnya, Kapten Vincent disebut-sebut akan menyusul Indra Kenz dan Doni Salmanan yang kini mendekam di penjara.

"Kode khusus. Setiap afiliator yang saya singgung di Story, saat ini sedang dalam proses," ujar Finsensius. Dari ucapan itu, Kapten Vincent digadang-gadang akan menyusul Indra Kenz dan Doni Salmanan ke penjara.

Nama Kapten Vincent mulai dikenal melalui konten-kontennya di YouTube. Ia biasanya berbagi mengenai hal-hal seputar aviasi atau penerbangan yang memang sudah menjadi bidangnya sejak belasan tahun lalu.

Kapten Vincent ingin menghibur penonton dengan konten aviation entertainment sekaligus mengedukasi masyarakat Indonesia seputar dunia penerbangan.

Baca Juga: Baby Sitter Gempi Kesal Dituding Tutupi Aib Gisel, Foto Ibunda Koneng Gedong Anak Gading Marten Curi Perhatian

Ia juga tak jarang mengajak selebriti atau figur publik tanah air untuk berkolaborasi. Salah satunya adalah dengan Master Limbad. Magician yang dikenal tak pernah bersuara ini diajak melakukan penerbangan Zero Gravity. Pada akhirnya, Master Limbad panik dan mengeluarkan suara.

Kapten Vincent saat itu berdalih ingin mengedukasi Limbad dan penonton tentang Zero Gravity. Buntut persoalan ini, izin terbang Kapten Vincent untuk pesawat single engine dicabut oleh Kementerian Perhubungan.

Lelaki kelahiran 7 November 1984 ini memulai kariernya sebagai pilot maskapai penerbangan dengan rating Airbus A320 sejak 2010.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest