Follow Us

Chat Anak Mawar AFI Dicueki, Foto Wajah Istri Baru Steno Ricardo Tanpa Make Up Bikin Dosa Netizen Bertambah: Minimal Mandilah Mbak

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 28 Februari 2022 | 09:37
Foto wajah istri baru Steno Ricardo jadi bulan-bulanan netizen. Mawar AFI ungkap chat anaknya tak pernah dibalas oleh ayah dan ibu barunya.
Instagram

Foto wajah istri baru Steno Ricardo jadi bulan-bulanan netizen. Mawar AFI ungkap chat anaknya tak pernah dibalas oleh ayah dan ibu barunya.

Fotokita.net - Penyanyi Mawar AFI mengungkapkan chat sang anak kepada mantan suaminya, Steno Ricardo dicueki. Foto wajah istri baru Steno Ricardo tanpa make up bikin dosa netizen bertambah. "Minimal mandilah Mbak," kata salah satu netizen.

Mawar AFI terus mendapatkan sorotan di jagat maya. Sebab, kisruh rumah tangganya dengan Steno Ricardo yang sudah kandas berbuntut panjang. Mantan suami Mawar AFI rupanya mendadak memutuskan menikah dengan babysitter keluarga mereka, Susi Latifah.

Di tengah perselisihan anmtara mantan suami dan istri itu, tak banyak netizen yang tahu apabila Mawar AFI ternyata berulang tahun. Meski harus menghadapi drama kehidupan yang ramai dibicarakan publik, pemilik nama asli Mawar Dhimas tersebut merasa bersyukur.

Sebab, Mawar AFI masih bisa merasakan pertambahan usia. Pada Sabtu (26/2/2022), Mawar AFI genap berusia 36 tahun. Di usianya yang sudah matang, ia kini harus membesarkan ketiga anaknya tanpa didampingi sosok suami.

Namun meski begitu, Mawar AFI yakin jika semuanya akan baik-baik saja ke depannya. Berikut postingan Mawar AFI selengkapnya, "Selamat pagiii. Alhamdulillah, it’s official! This mommy is Officially 36 years old."

"Semakin tua yah saya hehehe. Terima kasih untuk doa2nyw. Semoga segala doa baik akan berbalik. Kepada siapapun kamu yg mendoakan saya ya. Terima kasih saya sayang kalian semua. #thankyou #birthdaygirl #beyondblessed #alliswell," tulis Mawar AFI.

Dalam kesempatan lain, Mawar juga bercerita kedatangan babysitter yang bernama Susi Latifah itu di tengah keluarga awalnya sangat tak terduga.

Baca Juga: Karir Steno Ricardo Terlanjur Hancur, Ternyata Mantan Suami Mawar AFI Tak Selingkuh, Foto Baby Sitter Terus Dihujat

Susi Latifah merupakan gadis yang berasal dari Parung Ponteng Tasikmalaya, Jawa Barat. Menurut Mawar AFI, awal mula Susi Latifah bekerja di rumahnya lantaran dibawa oleh Steno Ricardo.

Steno Ricardo juga turut membawa ibunda Susi Latifah kala itu. Susi Latifah diberi jobdesk sebagai babysitter, sementara ibunya sebagai ART. Mawar AFI sendiri mengaku telah menganggap Susi Latifah seperti adiknya sendiri.

Mantan istri Steno Ricardo itu bahkan memanggil Susi Latifah dengan sebutan Teteh. "Mantan suami saya yang bawa (Susi) ke rumah, kerja, datang sama ibunya juga. Satu bulan kerja, pulang. Terus dibujuk lagi sama mantan suami, balik, sebulan pulang.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest