Follow Us

Disebut Meninggal Dunia, Foto Mesra Rio Ramadhan Bareng Kekeyi Sudah Hilang, Rahasianya Dibongkar Rizky Billar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 02 Januari 2022 | 10:17
Setelah Rio Ramadhan putus dengan Kekeyi, Rizky Billar membongkar rahasia sahabatnya itu. Kini, foto mesra Rio Ramadhan dan Kekeyi hilang.
Instagram

Setelah Rio Ramadhan putus dengan Kekeyi, Rizky Billar membongkar rahasia sahabatnya itu. Kini, foto mesra Rio Ramadhan dan Kekeyi hilang.

Fotokita.net - Rio Ramadhan, mantan pacar Kekeyi dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (2/1/2022). Kabar ini tentu mengejutkan netizen di jagat maya. Terlebih lagi, foto mesra Rio Ramadhan bareng Kekeyi sudah hilang di Instagram. Rahasia almarhum dibongkar Rizky Billar.

Kabar meninggalnya Rio Ramadhan disampaikan adiknya melalui akun Tiktok Rio Ramadhan pada Minggu.

"Halo semuanya, saya Putri adiknya kak Rio, cuma mau bilang, kakak saya yang hebat telah kembali ke asalnya," tulis Putri.

Dia juga mewakili kakaknya meminta maaf atas semua kesalahan yang telah diperbuat semasa hidup artis Tiktok tersebut.

"Maaf sebesar-besarnya jika kak Rio ada salah yang disengaja, maupun gak disengaja," kata dia.

Baca Juga: Foto Tampang Penghina Anak Lesti Kejora Digeruduk Netizen, Rizky Billar Ogah Lapor Polisi, Sang Aktor Lebih Pilih Cara Ini

Banyak netizen yang tidak percaya dengan kabar Rio Ramadhan meninggal dunia. Namun, salah seorang teman baik Rio Ramadhan mengunggah foto kebersamaannya dengan Rio dengan keterangan foto berduka cita.

Berdasarkan kabar yang beredar, Rio Ramadhan meninggal karena menderira penyakit. Sayangnya, hingga kini pihak keluarga belum memberikan penjelasan lebih lanjut terkait penyebab Rio Ramadhan meninggal dunia.

Video yang diunggah Putri tersebut, kini banyak dikomentari oleh netizen. Awalnya banyak yang tidak percaya dengan kabar tersebut.

"Gue kira boongan, ternyata beneran, walaupun gue sempet kesel sama Rio, tapi kayak gak nyangka aja, RIP ya Yo, semoga amal ibadahnya diterima Tuhan," tulis salah satu netizen.

Akan tetapi setelah dilakukan penelusuran, salah satu teman Rio, dengan akun instagram @Olshalle, mengunggah story fotonya bersama Rio Ramadhan dengan tulisan, rest in peace, man.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest