Follow Us

Zaman Indra Kenz Kaya Raya Mau Diajak Foto Bareng, Ternyata Deddy Corbuzier Ikut Kecipratan Duit Crazy Rich Medan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 05 Maret 2022 | 12:44
Deddy Corbuzier disebut menyindir Indra Kenz dalam podcastnya. Mantan suami Kalina Oktarani ini ternyata dapat sponsor dari Crazy Rich Medan.
Instagram

Deddy Corbuzier disebut menyindir Indra Kenz dalam podcastnya. Mantan suami Kalina Oktarani ini ternyata dapat sponsor dari Crazy Rich Medan.

Fotokita.net - Crazy Rich Medan Indra Kenz yang menjadi tersangka dalam kasus Binomo terus menjadi sorotan. Zaman masih kaya raya, Indra Kenz tampil di mana-mana. Salah satunya, podcast milik Deddy Corbuzier. Ternyata setelah tampil di podcastnya, Deddy Corbuzier ikut kecipratan duit Crazy Rich Medan itu. Begini ceritanya.

Indra Kenz senang bukan kepalang. Dia akhirnya bisa tampil di podcast Deddy Corbuzier, yang memiliki pengaruh besar di jagat maya.

Saking gembiranya, Indra mengunggah foto bareng Deddy Corbuzier di akun Instagram miliknya, yang saat ini sudah tidak memiliki konten baru lagi. Indra memajang foto bareng Deddy pada 20 Oktober 2020.

"54321 #Closethedoor , makasih Om Deddy udah diajakin ke podcastnya," tulis Indra dalam keterangan foto bareng Deddy. Katanya, salah satu tujuan dalam hidupnya adalah bisa tampil di acara milik Deddy Corbuzier.

"Kalian pasti tau, salah satu goals di dream book gua, gua pengen diundang ke Hitam Putih (acara Om Deddy di Trans7). Ehh, sekarang bisa masuk Podcastnya dan ngobrol langsung.

Makasih buat saran dan advicenya ya Om. Nih orang walaupun keliatannya serem dan berotot begini, tapi aslinya humble dan baik banget lho. Next kalau diundang lagi, gua harus udah lebih kaya dari lu yaa Om ????"

Saat tampil di podcastnya, Deddy Corbuzier mengajukan sejumlah pertanyaan. Namun, netizen melihat pertanyaan itu justru sebuah sindiran. Terlebih lagi, sejak Indra Kenz menjadi tersangka dalam kasus dugaan penipuan Binary Option, netizen semakin yakin pertayaan Deddy Corbuzier adalah sindiran.

Baca Juga: Kadung Dicibir, Indra Kenz Pamer Foto Tidur di Atas Tumpukan Uang, Polisi Enggan Gegabah Sita Aset Afliator Binomo

Ketika itu, Deddy mengundang Indra Kenz sebagai bintang tamunya di dalam acara podcastnya. Kemudian ia mengatakan ada salah satu orang yang mengaku kaya raya.

Tetapi, kekayaan tersebut ternyata hanyalah sebuah endorse sebuah platform treding. Pada akun TikTok @podcast.indo, beredar sebuah cuplikan video saat Deddy Corbuzier diduga menyindir Indra Kenz.

Ia awalnya mengatakan kalau memiliki seorang teman yang kekayaanya itu hanyalah endorse-an. "Gue tuh ya pernah punya pengalaman, orang terlihat kaya. Ternyata kekayaanya itu di endrose sama..," ujarnya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest