Follow Us

Foto Aura Kasih Berbaju Ketat Dsimpan 10 Ribu Pria, Respons Mantan Kekasih Glenn Fredly Bikin Deddy Corbuzier Terkejut

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 02 November 2021 | 22:06
Aura Kasih mengaku kaget melihat data insight Instagram usai mengunggah foto dengan pakaian ketat. Ada 10 ribu pria yang save foto Aura Kasih.
Instagram

Aura Kasih mengaku kaget melihat data insight Instagram usai mengunggah foto dengan pakaian ketat. Ada 10 ribu pria yang save foto Aura Kasih.

Fotokita.net - Foto Aura Kasih berbaju ketat yang diunggah di media sosial ternyata disimpan oleh para pria. Jumlahnya tak main-main mencapi 10 ribu akun milik kaum pria. Mendapatkan fakta itu, respons mantan kekasih Glenn Fredly bikin Deddy Corbuzier terkejut.

Para pria pengguna Instagram pastinya kerap menyinggahi linimasa akun media sosial yang awalnya berbasiskan foto milik artis cantik Aura Kasih. Para pria pencari hiburan mata itu tentu betah menikmati sajian foto yang diunggah Aura Kasih. Bahkan, karena tak ingin ketinggalan konten foto dari sang artis, para pria itu rela mengklik tombol follow akun Instagram Aura Kasih.

Foto Aura Kasih yang terpampang di linimasa Instagram miliknya memang kerap memanjakan mata pria. Dengan paras ayu yang khas, Aura Kasih memamerkan potret dirinya dengan aneka rupa busana dan asesoris pelengkapnya.

Unggahan Aura Kasih menjadi semakin menarik lantaran mantan kekasih Glenn Fredly ini gemar menyisipkan keterangan foto yang lucu dan terkesan sekenanya. Lihat saja salah satu fotonya, yang menampilkan janda Eryck Amaral ini dengan dress terusan di tepi jalan.

Dalam foto itu, Aura Kasih mengenakan dress terusan yang memamerkan kakinya yang berjenjang. Warna busana yang dikenakannya senada dengan tas yang ada di tangan kirinya.

Baca Juga: 'Males Foto Bagus' Aura Kasih Galau di Depan Deddy Corbuzier, Janda Cantik Bongkar Caranya Bercinta Usai Cerai dari Eryck Amaral

"Males foto bagus," tulis Aura Kasih dalam keterangan foto itu. Namun, netizen tetap melihat foto Aura Kasih memicu imajinasi yang kuat. "Bener kan janda lebih menggoda ????????????," ceplos @tegarabrilyan.

Akun @dena_andriyana tak mau kalah, "Duh si teteh mh????." Ada pula netizen berkomentar pendek, namun seperti bisa mewakili kegelisahan mata pria lainnya. "Mengkel," kata @faiszblues seperti dikutip Fotokita.net dari kolom komentar akun Instagram Aura Kasih.

Contoh lainnya, Aura Kasih mengunggah foto dirinya bareng sahabatnya, Rita Sak usai nongkrong di sebuah restoran. Pada 9 September lalu, Aura Kasih menyelipkan keterangan yang menggoda netizen. "Hei, dapet salam dari kita si JAHE (janda herang).

Tentu saja, foto Aura Kasih langsung mendapat beragam respons dari netizen. "Hei balik salam dari LENGKUAS (lelaki bujang kurang asak) ????????," balas akun @obii_by. Lalu, akun @dhenzchikal12 tak mau kalah, "Alhamdulillah Istri istri ku akur banget????."

Baca Juga: Rumah Tangganya Cuma Bertahan Seumur Jagung, Aura Kasih Kembali Bagikan Kabar Duka Hingga Batalkan Banyak Job: Doain Ya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest