Follow Us

Foto Anji Ngobrol Sama Deddy Corbuzier Ramai Dibahas, Suami Wina Natalia Ungkap Tabiat Asli Coki Pardede

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 14 November 2021 | 12:22
Anji bilang dia sekamar dengan Coki Pardede. Itu sebabnya, Anji kemudian mengungkap tabiat asli Coki Pardede selama menjalani rehabilitasi.
Instagram

Anji bilang dia sekamar dengan Coki Pardede. Itu sebabnya, Anji kemudian mengungkap tabiat asli Coki Pardede selama menjalani rehabilitasi.

Fotokita.net - Foto Anji Manji ngobrol sama Deddy Corbuzier ramai dibahas oleh netizen di media sosial. Saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier, suami Wina Natalia ini mengungkap tabiat asli Coki Pardede.

Musisi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini ditangkap Tim Polres Jakarta Barat atas penyalahgunaan narkoba. Anji digelandang ke kantor polisi usai tertangkap basah menggunakan ganja di rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Minggu (14/6/2021).

Hasil tes urine menunjukkan Anji positif mengonsumsi ganja. Dari situ, Anji diputuskan menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Setelah dibebaskan, Anji kembali aktif di dunia hiburan, termasuk mengelola akun Instagram pribadinya.

Dalam akun Instagram miliknya, Anji ternyata sudah menghapus seluruh foto dan video yang diunggah sebelum dia ditangkap. Tampaknya, suami Wina Natalia ini ingin memulai cerita baru dalam akun media sosial miliknya.

Salah satu foto yang diunggah, Anji menunjukkan kebersamaannya dengan Deddy Corbuzier. Dia memenuhi undangan Deddy untuk menjadi bintang tamu di podcast Close The Door.

Baca Juga: Curhat Lewat Foto Mesra, Kekasih Coki Pardede Sakit Hati Video Penangkapan Sang Komika Viral, Kapolda Metro Angkat Bicara

Foto Anji ngobrol bareng Deddy Corbuzier membuat netizen ramai membahasnya. Terlebih lagi dalam obrolan itu, Anji menuding Deddy Corbuzier menjadi orang yang melaporkannya ke polisi atas penggunaan narkoba.

Dalam podcast Deddy Corbuzier ia menceritakan pengalamannya selama di rehabilitasi kepada Deddy. Selain menceritakan pengalamannya, Anji juga menyampaikan dugaannya kalau Deddy lah orang yang melaporkannya ke pihak kepolisian.

"Maksud gue gini dalam pandangan pertemanan cepu itu nggak benar, tapi dalam pandangan hukum benar karena kalau misalnya lo tau kalau seseorang seperti itu dan lo diam saja ya lo salah," jelas Anji.

"Berarti lo cepunya?," tuduh Anji. Menanggapi tuduhan itu, Deddy hanya membalasnya dengan bercanda. "Bukan, saya bukan cepu Anda," jawab Deddy.

Deddy kemudian terus mendesak Anji untuk menjawab pertanyaannya terkait siapa yang Anji tuduhkan sebagai penyebab dirinya dilaporkan polisi. Anji terus mengelak dan tidak ingin menjawab secara jelas siapa yang ia tuduhkan. Deddy pun kembali menanggapinya dengan gurauan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest