Follow Us

Foto Kebebasan Angelina Sondakh Dinantikan, Mertua Adjie Massaid: 'Dia Jadi Mualaf Saya Dicemooh'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 02 Maret 2022 | 12:04
Angelina Sondakh bakal bebas di bulan Maret. Namun, mertua Adjie Massaid justru ungkap kekecewaannya. Salah satunya, soal pindah agama.
Tribunnews

Angelina Sondakh bakal bebas di bulan Maret. Namun, mertua Adjie Massaid justru ungkap kekecewaannya. Salah satunya, soal pindah agama.

Fotokita.net - Artis sekaligus politikus Angelina Sondakh dikabarkan segera bebas di bulan Maret atau April 2022. Foto kebebasan istri mendiang Adjie Massaid ini sudah dinantikan publik. Namun, ayahnya justru mengungkapkan kekecewaan, "Waktu dia jadi mualaf saya dicemooh..."

Siapa yang tak kenal dengan sosok cantik yang pernah menjadi jawara kontes Puteri Indonesia? Ya, wanita cantik bernama Angelina Patricia Pinkan Sondakh atau lebih dikenal sebagai Angelina Sondakh adalah seorang artis, politisi dan model di Indonesia.

Angie begitu dia biasa disapa, mulai dikenal usai mewakili provinsi Sulawesi Utara dan terpilih menjadi pemenang pada kontes kecantikan nasional, yaitu Puteri Indonesia 2001. Angie selanjutnya terjun ke dunia politik dan terpilih sebagai Anggota DPR Republik Indonesia periode 2004–2009 dan 2009–2014 dari Partai Demokrat.

Angelina Sondakh kemudian menikah dengan Adjie Massaid pada 29 April 2009 dan berakhir setelah Adjie meninggal dunia pada 5 Februari 2011. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Keanu Jabaar Massaid.

Tak lama kemudian Angelina Sondakh menjadi tersangka kasus korupsi dan suap terkait pembahasan anggaran proyek Wisma Atlet Palembang. Angelina Sondakh dipenjara atas kasus tindak pidana korupsi (Tipikor) sejak 2012 silam.

Mantan istri alm Adjie Massaid itu ditahan sejak 21 November 2013 dan divonis 10 tahun penjara. Dia ditahan setelah terlibat kasus korupsi Wisma Atlet sejak tahun 2013. Kabar baik tersebut pun disambut bahagia sekaligus haru oleh Angelina Sondakh.

Pasalnya, ia tak percaya bakal segera menghirup udara bebas setelah sekian lama di bui. Bahkan saking tak sabar, ia mengaku belakangan ini susah tidur nyenyak.

Baca Juga: Siap Bikin Foto Lebaran di Rumah, Ternyata Angelina Sondakh Gampang Nangis di Bui Gegara Masalah Sepele Ini

Kabar dirinya akan segera bebas itu nampaknya sudah sampai di telinga narapidana lain. Lantaran sudah begitu lama di lapas, bahkan narapidana lain sampai sedih dan menangis bakal segera berpisah dengan Angelina Sondakh.

Pasalnya selama di sana, wanita yang akrab disapa Angie ini sudah dianggap sosok yang paling dituakan. Sosok Angelina Sondakh belakangan ramai jadi perbincangan publik lantaran sebentar lagi bakal bebas dari penjara.

Foto kebebasan Angelina Sondakh memang sudah dinantikan publik. Namun, atas kesalahan yang dibuat Angie, sang ayah Lucky Sondakh mengungkapkan kekecewaannya. Mertua Adjie Massaid itu sempat mendapat cemoohan imbas putrinya terjerat kasus korupsi.

Memiliki profesi sebagai akademisi yang meluluskan banyak orang, kakek dari Keanu Massaid tersebut justru dinilai gagal mendidik anak. Lucky Sondakh mengaku malu, lantas bagaimana sikapnya terhadap sang putri yang kini segera bebas?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest