Follow Us

Siap Bikin Foto Lebaran di Rumah, Ternyata Angelina Sondakh Gampang Nangis di Bui Gegara Masalah Sepele Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 01 Maret 2022 | 14:21
Angelina Sondakh sudah siap membuat foto Lebaran di rumah. Ternyata istri Adjie Massaid gampang nangis di bui gegara masalah sepele.
Instagram

Angelina Sondakh sudah siap membuat foto Lebaran di rumah. Ternyata istri Adjie Massaid gampang nangis di bui gegara masalah sepele.

Fotokita.net - Politikus sekaligus artis Angelina Sondakh sudah siap menghirup udara bebas pada April 2022. Angelina tentu tak sabar bikin foto lebaran di rumah bersama anak-anaknya. Ternyata mantan anggota DPR tersebut gampang nangis di bui gegara masalah sepele ini.

Angelina Sondakh bakal segera bebas dari bui. Dia akan mendapatkan kebebasannya usai 10 tahun menjalani masa tahanan di penjara. Istri almarhum Adjie Massaid itu akan menikmati bulan suci Ramadhan dan lebaran Idul Fitri di rumah.

Kabarnya, Angelina sudah menyusun sejumlah rencana ketika bebas nanti. Jelang bebasnya Angelina Sondakh, kabar tersebut sudah menyereuak di dalam ruang tahanan. Sontak, kabar tersebut disambut tangis para napi.

Sahabatnya sesama napi bercerita, mantan politikus Partai Demokrat itu ternyata gampang nangis di bui gegara masalah sepele ini.

Angelina Patricia Pinkan Sondakh atau lebih dikenal sebagai Angelina Sondakh adalah seorang artis, politisi dan model di Indonesia.

Dia mulai dikenal usai mewakili provinsi Sulawesi Utara dan terpilih menjadi pemenang pada kontes kecantikan nasional, yaitu Puteri Indonesia 2001.

Ia selanjutnya terjun ke dunia politik dan terpilih sebagai Anggota DPR Republik Indonesia periode 2004–2009 dan 2009–2014 dari Partai Demokrat.

Baca Juga: Satu Indonesia Tertipu, Angelina Sondakh Bebas Pada Tahun Ini, Begini Faktanya

Angel kemudian menikah dengan Adjie Massaid pada 29 April 2009 dan berakhir setelah Adjie meninggal dunia pada 5 Februari 2011. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Keanu Jabaar Massaid.

Tak lama kemudian Angelina Sondakh menjadi tersangka kasus korupsi dan suap terkait pembahasan anggaran proyek Wisma Atlet Palembang. Angelina Sondakh dipenjara atas kasus tindak pidana korupsi (Tipikor) sejak 2012 silam.

Mantan istri alm Adjie Massaid itu ditahan sejak 21 November 2013 dan divonis 10 tahun penjara. Dia ditahan setelah terlibat kasus korupsi Wisma Atlet sejak tahun 2013. Kabar baik tersebut pun disambut bahagia sekaligus haru oleh Angelina Sondakh.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest