Follow Us

Innalillahi Umi Ini Beneran, Ya Allah! Iis Dahlia Syok Elvy Sukaesih Unggah Foto Duka, Ini Keutamaan Meninggal Dunia di Hari Jumat

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 25 Februari 2022 | 12:15
Elvy Sukaesih mengunggah foto duka yang membuat Iis Dahlia syok. Pedangdut senior Yus Yunus meninggal dunia di hari Jumat.
Facebook

Elvy Sukaesih mengunggah foto duka yang membuat Iis Dahlia syok. Pedangdut senior Yus Yunus meninggal dunia di hari Jumat.

Fotokita.net - Pedangdut senior Yus Yunus meninggal dunia pada Jumat (25/2/2022) dini hari pukul 00.53 WIB. Ratu Dangdut Elvy Sukaesih mengunggah foto duka cita sebagai rasa bela sungkawa atas kehilangan sosok tercinta. Iis Dahlia sampai syok, "Umi ini beneran? Ya Allah!" Ini keutamaan meninggal dunia di hari Jumat.

Ratu dangdut Elvy Sukaesih juga turut merasa kehilangan atas meninggalnya Yus Yunus. Ini terlihat dari unggahan Elvy di akun Instagram-nya, ia mengunggah foto bersama dengan keterangan berduka cita.

“InnaliLLAHI wa Inna ilaihi Rojiuun... Telah Wafat pada hari ini Jumat, 25 Februari 2022, Jam 00.52 dini hari, Penyanyi senior YUS YUNUS," tulis Elvy Sukaesih dalam keterangan unggahannya di Instagram, Jumat.

Yus Yunus meninggal dunia dalam usia 59 tahun. Yus Yunus lahir di Sumenep, Madura, Jawa Timur pada 19 September 1962. Yus Yunus dalam awal kariernya sempat merilis lagu dangdut dalam bahasa Madura.

Perlahan kariernya meningkat, ia merilis album debut berjudul Sapu Tangan Merah. Yus Yunus juga pernah merilis album kolaborasi, salah satunya bersama Iis Dahlia lewat album Supir Taxi dan Gadis Desa.

Selain dengan Iis Dahlia, Yus Yunus juga pernah mengeluarkan album bersama dengan pedangdut Murni Chania dan Mega Wahyudi. Selain berduet, Yus Yunus juga mengeluarkan sejumlah album solo, seperti Sapu Tangan Merah (1991) dan Pencemaran Cinta (2000).

Penyanyi sekaligus rekan duetnya, Iis Dahlia terlihat sempat tidak percaya saat seniornya Elvy Sukaesih menyampaikan kabar duka tersebut.

Baca Juga: Innalillahi, Hati Umi Elvy Sukaesih Remuk, Foto Sosok Tercinta Meninggal Dunia di Rumah Sakit Bikin Banjir Air Mata

"Umi ini beneran? Aku enggak denger Mas Yunus sakit? Ya Allah," tulis Iis Dahlia di kolom komenter unggahan Elvy Sukaesih di Instagram yang mengabarkan Yus Yunus meninggal dunia.

Wanita yang dijuluki Ratu Dangdut itu menjawab pertanyaan Iis Dahlia. "Iya bener Is," jawab Elvy singkat.

Iis Dahlia pernah berduet dengan Yus Yunus dan mengeluarkan album bersama pada 1992 yang berjudul 'Supir Taxi dan Gadis Desa'.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest