Follow Us

Makin Doyan Pajang Foto Sepeda, Ahmad Sahroni Respons Adam Deni yang Sudah Tidak Kuat Dibui, Nora Alexandra Ikut Buka Suara

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 22 Februari 2022 | 13:22
Ahmad Sahroni sudah menerima permintaan maaf Adam Deni yang mengaku sudah tidak kuat lagi menjalani kehidupan di dalam penjara.
Instagram

Ahmad Sahroni sudah menerima permintaan maaf Adam Deni yang mengaku sudah tidak kuat lagi menjalani kehidupan di dalam penjara.

Fotokita.net - Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni merespons permintaan maaf Adam Deni yang mengaku sudah tidak kuat lagi dibui. Melihat respons anggota DPR itu, Nora Alexandra, istri Jerinx SID sampai ikut buka suara. Ahmad Sahroni sendiri belakangan makin doyan memajang foto sepeda di Instagram.

Bareskrim Polri menangkap Adam Deni pada awal bulan Februari atas unggahan dokumen di media sosial. Dari penangkapan itu, penyidik langsung menetapkan Adam Deni sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Bareskrim.

Penangkapan Adam Deni didasari oleh laporan polisi (LP) bernomor LP/B/0040/I/2022/SPKT/Direktorat Tindak Pidana Siber. LP dibuat pada 27 Januari 2022 oleh seseorang berinisial SYD.

Adapun Bareskrim sudah melimpahkan berkas perkara kasus ITE Adam Deni ke kejaksaan. Adam Deni segera disidangkan.

"Berkas perkara kasus Saudara AD sudah dilakukan pengiriman tahap satu yang dilaksanakan pada hari Rabu, 9 Februari 2022," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Rabu (16/2/2022).

Dalam perkembangan terkini, Adam Deni meminta maaf kepada Ahmad Sahroni. Adam Deni meminta maaf karena telah mengunggah dokumen Sahroni ke media sosial (medsos).

"Iya betul (minta maaf kepada Sahroni). Akan tetapi, sampai saat ini, kami belum mengetahui dokumen yang mana, yang telah menjadi akar permasalahan tersebut," ujar pengacara Adam Deni, Susandi, saat dimintai konfirmasi, Selasa (22/2/2022).

Baca Juga: Foto Dokter Tirta Jadi Saksi Jerinx Tersebar, Sebut Asisten Juragan 99 Transfer Rp 70 Juta ke Adam Deni Gegara Ancaman Ini

Susandi turut menyampaikan video permohonan maaf Adam Deni yang saat ini masih berada di Rutan Bareskrim Polri. Dalam video itu, Adam Deni meminta maaf kepada Ahmad Sahroni. Dia mengaku khilaf.

"Untuk itu, saya mempunyai kesempatan untuk meminta maaf kepada Bang Ahmad Sahroni. Saya juga mau meminta tolong kepada Bang Ahmad Sahroni untuk mengetukkan hatinya untuk saya. Kalau memang saya melakukan kesalahan secara khilaf kemarin," tutur Adam Deni.

Adam Deni berharap Ahmad Sahroni memaafkannya. Adam ingin segera keluar dari penjara dan kembali bekerja seperti biasa. Adam mengaku saat ini dalam kondisi depresi berat. Selain itu, dia mengaku sakit-sakitan selama berada di penjara.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest