Follow Us

Karantina di RS, Foto Ashanty Positif Omicron Ramai Dibahas, Ternyata Aurel Hermansyah Alami Kondisi Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 07 Januari 2022 | 14:43
Menjalani karantina seorang diri RS, Ashanty mengunggah foto dirinya berada di ruang perawatan. Kondisi Aurel Hermansyah terungkap.
Instagram

Menjalani karantina seorang diri RS, Ashanty mengunggah foto dirinya berada di ruang perawatan. Kondisi Aurel Hermansyah terungkap.

Fotokita.net - Penyanyi Ashanty mengakui dirinya terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya sepulang dari berlibur di Turki. Ashanty dikabarkan positif Covid-19 varian Omicron hingga harus menjalani karantina di rumah sakit (RS). Selain Ashanty, Kementerian Kesehatan RI (Kemenkes) mengungkapkan, ada 5 orang lainnya yang juga terpapar virus itu. Ternyata Aurel Hermansyah mengalami kondisi ini.

Sebelum dinyatakan positif Corona di Jakarta, Ashanty mengunggah foto dia dan keluarganya menjalani karantina di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Sepulangnya dari liburan di Turki, Ashanty mengikuti aturan pemerintah untuk menjalani karantina bagi warga negara yang datang dari luar negeri.

Dalam foto yang diunggah di Instagram Stories miliknya, Ashanty sempat memuji kamar hotel yang begitu besar hingga bisa membuat keluarganya nyaman menjalani karantina.

Ashanty juga menunjukkan foto gelang tanda tes PCR yang dia jalani untuk memeriksa kondisi kesehatan tubuhnya.

Rupanya, setelah hasil tes PCR keluar, Ashanty dinyatakan positif Covid-19 untuk kedua kalinya. Dari situ, Ashanty segera dilarikan ke RS untuk menjalani karantina dengan pengawasan yang lebih ketat dari dokter.

Menjalani karantina seorang diri RS, Ashanty mengunggah foto dirinya berada di ruang perawatan. Di foto itu, tak ada anggota keluarga menemaninya. Di depan Ashanty hanya terdapat televisi dan jam dinding.

Baca Juga: Foto Ashanty Pisah dengan Besan Tuai Komentar, Istri Anang Hermansyah Disebut Kena Omicron, Kemenkes Buka Suara

Dalam foto karantina RS, Ashanty juga memberikan penjelasan soal bagaimana dirinya bisa terpapar Covid-19 untuk kedua kali. Ia menjelaskan saat melakukan PCR sebelum kembali ke Jakarta masih dalam keadaan negatif Covid-19. Tes PCR yang dilakukannya pun bukan hanya sekali tapi dua kali dengan hasil negatif.

"Buat teman-teman dan media semua, saya harus posting ini supaya beritanya benar. Begitu sampai di Indonesia saya PCR dan hasilnya positif," tulis Ashanty dalam Instagram Stories miliknya.

"Saya PCR 2 kali di Istanbul ketika mau pulang, di hotel maupun di bandara negatif," sebut Ashanty lagi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest