Follow Us

'My Deepest Condolences' Krisdayanti Unggah Foto Duka, Ibunda Aurel Hermansyah Syok Dapat Kabar Sedih dari Dewa Budjana

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 11 Februari 2022 | 14:11
Krisdayanti mengungkapkan bela sungkawa atas kepergian musisi senior Tanah Air. Kabar duka ini disampaikan oleh Dewa Budjana.
Instagram

Krisdayanti mengungkapkan bela sungkawa atas kepergian musisi senior Tanah Air. Kabar duka ini disampaikan oleh Dewa Budjana.

Fotokita.net - Dunia hiburan Tanah Air kembali diselimuti awan duka. Diva pop Krisdayanti mengunggah foto duka atas kepergian musisi senior yang sudah berjasa besar dalam perjalanan karirnya. Ibunda Aurel Hermansyah syok dapat kabar sedih dari gitaris Dewa Budjana.

Krisdayanti berduka atas kepergian musisi sekaligus produser senior, Younky Soewarno yang meninggal dunia pada Kamis (10/2) pukul 23.40 WIB.

Melalui Instagram Story miliknya, Krisdayanti mengunggah foto Younky Soewarno yang terlihat sedang bersantai di depan kamera.

Dalam foto duka yang diunggahnya, Krisdayanti menuliskan ungkapan bela sungkawa. "My deepest condolences for mas Younky Soewarno, beliau yang menemukan saya untuk dikirim ke Asia Bagus 1991."

"Masih ada kerja kami yang sayangnya belum rampung teta[i mas Younky lebih dulu berpulang. Untuk Mbak Maryati dan keluarga semoga diberikan penghiburan."

Kabar duka atas kepergian Younky Soewarno juga diunggah penyanyi dari grup vokal B3, Widi Mulia. Dia menuliskan ungkapan bela sungkawa bagi musisi bernama lengkap Gregorius Younky Soewarno itu melalui Instagram Story miliknya.

Gitaris grup band Gigi, Dewa Budjana yang pertama kali menyebarkan kabar duka atas kepergian Younky Soewarno. Pesan duka itu menyebarkan dengan cepat melalui pesan WhatsApp.

Baca Juga: Foto Lawas Krisdayanti Muncul Lagi, Wajah Istri Raul Lemos Dikira Bintang Sinetron yang Berjuang Lawan Kanker Ini

Dewa Budjana juga mengunggah foto dirinya bersama almarhum di akun Instagram pribadinya. Dia juga menuliskan cerita mengenai pengalamannya bekerja sama dengan musisi senior itu.

Gitaris GIGI, Dewa Budjana mengumumkan kepergian musisi lawas Younky Soewarno pagi ini. Younky Soewarno dinyatakan meninggal dunia pada Kamis, 10 Februari 2022. Tentu sebagai sesama musisi, Dewa Budjana sangat kehilangan sosok Younky Soewarno. Ia pun mengungkapkan hal itu kepada awak media, Jumat (11/2/2022).

"Selamat jalan mas Gregorius YOUNKY SOEWARNO (Komposer, arranger, keyboardist, producer hebat negeri ini).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest