Follow Us

Foto Prewedding Venna Melinda Terlanjur Digembar-gemborkan, Ternyata Ferry Irawan Cuma Punya Bujet Nikah Segini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 18 Februari 2022 | 16:12
Foto prewedding Venna Melinda terlanjur viral. Elma Theana bongkar bujet resepsi Ferry Irawan yang sebenarnya.
Instagram

Foto prewedding Venna Melinda terlanjur viral. Elma Theana bongkar bujet resepsi Ferry Irawan yang sebenarnya.

Fotokita.net - Foto prewedding Venna Melinda terlanjur disebarluaskan di media sosial. Bahkan, Ferry Irawan begitu yakin menggelar resepsi nikah hingga memakan biaya Rp 1 miliar. Ternyata Ferry Irawan cuma punya bujet segini.

Sahabat Venna Melinda, Elma Theana akhirnya bicara bujet resepsi pernikahan Ferry Irawan yang sebenarnya. Elma buka suara di tengah isu dia mundur sebagai wedding organizer (WO) acara pernikahan Venna dan Ferry. Foto prewedding pasangan pesohor itu terlanjur viral.

Sedari awal, Elma Theana sudah disebutkan sebagai pihak yang mengurusi pernikahan Venna Melinda. Artis yang kondang karena salah satu tayangan iklan ini mengunggah foto prewedding Venna Melinda dan Ferry Irawan di Bali.

Diunggah Rabu 26 Januari 2022 lalu, Elma Theana mengunggah video dan kompilasi foto prewedding sahabatnya.

Saat pose di dalam video, Venna Melinda dan Ferry Irawan diapit 2 orang termasuk Elma Theana. Venna Melinda tampak memakai busana adat Bali bernuansa emas lengkap dengan mahkota di kepala.

Venna Melinda juga membawa kipas sensu bercorak Bali yang dibawa sebagai aksesoris. Dalam foto, mereka tampak gembira dan saling bergaya.

Namun saat Venna Melinda membuka kipas yang menutupi perutnya, terlihat bentuk perut yang sedikit buncit. Sedangkan di foto-foto setelahnya, Venna Melinda lebih sering menutupi bagian perutnya dengan kipas tangan tersebut.

Baca Juga: Kabarnya Ribut dengan Venna Melinda, Elma Theana Pilih Pamer Foto Kumpul Artis di Acara Paman Mantan Suami Ayu Ting Ting

Akibatnya, banyak netizen yang salah fokus dan menyorot bentuk perut Venna Melinda. Foto prewedding Venna Melinda akhirnya ramai dibahas di jagat maya.

Elma Theana dan Dian Komalasari selaku wedding organizer pun membuat acara lamaran Venna dan Ferry Irawan yang berbeda dari biasanya. Selain itu, acara lamaran akan mempertemukan dua keluarga besar Venna dan Ferry yang belum pernah bertemu sebelumnya.

"Kita set acaranya bukan kayak acara lamaran-lamaran biasa gitu, jadi ada sedikit entertainnya ya, ada syukurannya juga, lamaran dua keluarga aja, tapi juga mengundang rekan dan sahabat," tutur Elma.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest