Follow Us

Terlanjur Pamer Foto Mesra Venna Melinda Bareng Ferry Irawan, Verrel Bramasta: Nggak Apa-apa Juga Kalo Hamil

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 02 Februari 2022 | 12:43
Verrel Bramasta memamerkan foto mesra Venna Melinda bareng Ferry Irawan di Instagram. Verrel beri celetukan, "nggak apa-apa juga kalo hamil."
Instagram

Verrel Bramasta memamerkan foto mesra Venna Melinda bareng Ferry Irawan di Instagram. Verrel beri celetukan, "nggak apa-apa juga kalo hamil."

Fotokita.net - Anak sulung Venna Melinda, Verrel Bramasta sempat disebut-sebut belum memberikan restu kepada ibunya yang segera menikah dengan aktor Ferry Irawan. Namun, Verrel memamerkan foto mesra Venna Melinda bareng Ferry Irawan di Instagram. Dia beri celetukan menohok, "nggak apa-apa juga kalo hamil."

Venna Melinda sedang berbahagia. Dia terlihat sibuk menyiapkan rencana pernikahannya dengan Ferry Irawan. Bahkan, beberapa waktu lalu, Venna Melinda terkbang khusus ke Bali untuk menggelar foto prewedding hingga mengatur kebutuhan pernikahan.

Seperti kita ketahui, bagi Venna Melinda adalah pernikahan kedua. Sebelumnya, Venna Melinda sempat 17 tahun membina rumah tangga dengan Ivan Fadilla. Bahkan, kini Ivan Fadilla sudah terlebih dahulu bahagia dan menikah dengan istri keduanya.

Jauh sebelum hidup nyaman, Ivan Fadillah sempat dikabarkan berseteru dengan Venna Melinda. Ya, sejak bercerai hubungan Venna dengan Ivan memang kerap dikabarkan tak akur.

Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan awalnya diduga hanya rekayasa. Akan tetapi, keduanya mengaku mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

Bali, menjadi lokasi pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Mereka pun sudah mempersiapkan segala sesuatunya menuju hari bahagia itu.

Hubungan Venna Melinda dan ferry Irawan bermula dari pertemanan. Bahkan Venna Melinda sempat menolak Ferry Irawan.

"Ya jadi kan awalnya memang saya dan Ferry ini hanya berteman, awalnya kita dekat lagi gara-gara dia menjadi bintang tamu di vlog saya kan ya, setelah itu ya kita nggak ada hubungan apa-apa lagi," buka Venna Melinda, Selasa (11/1/2022).

Baca Juga: Ferry Irawan Bisa Lega, Tabiat Asli Venna Melinda Berubah Gegara Dapat Hidayah dari Sosok Ini, Foto Prewedding Jadi Sorotan

"Tapi kemudian kita dipertemukan lagi di salah satu acara dan setelah itu kita jadi sering komunikasi dan bertemu. Sampai akhirnya Ferry mencoba mengajak saya menikah, tapi saya tolak waktu itu karena ya saya kan orangnya pemilih banget ya, susah untuk jatuh cinta," jelasnya.

Untuk sesi foto prewedding, Venna Melinda dan Ferry Irawan yang baru mulai dekat akhir tahun 2021 lalu ini menyiapkan baju lebih dari satu. Sayangnya, foto prewedding Venna Melinda jadi sorotan netizen.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest