Follow Us

Pemasukan Calon Suami Terus Disentil di Foto Prewedding Venna Melinda, Mantan Istri Ferry Irawan: Kerjaannya Tidur Terus di Rumah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 08 Februari 2022 | 10:17
Banyak netizen berspekulasi terhadap Ferry Irawan lantaran dinilai tak memiliki pekerjaan. Mantan istrinya beri pernyataan menohok.
Instagram

Banyak netizen berspekulasi terhadap Ferry Irawan lantaran dinilai tak memiliki pekerjaan. Mantan istrinya beri pernyataan menohok.

Fotokita.net - Artis Venna Melinda terus membagikan kebahagiaan bersama calon suaminya, Ferry Irawan di media sosial. Bersamaan dengan kabar bahagia itu, netizen terus menyentil pemasukan Ferry di foto prewedding Venna Melinda. Maklum, mantan istri Ferry Irawan, Anggia Novita bersaksi, "kerjaannya tidur terus di rumah."

Belakangan ini, kabar pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan menjadi topik hangat di jagat maya. Maklum, pasangan pesohor ini terus menebarkan kemesraan dalam perjalanan cinta mereka yang begitu singkat.

Netizen yang melihat foto prewedding Venna Melinda sampai dibuat baper. Sebab, Venna dan Ferry tanpa malu-malu mengeluarkan gestur sejoli yang benar-benar dimabuk asmara. Mereka terus mengumbar pose mesra di akun Instagram masing-masing.

Banyak di antara netizen yang memberikan komentar terus menyentil perihal pemasukan calon suami Venna Melinda itu. Tanpa basa-basi, netizen menanyakan pekerjaan yang dilakani Ferry Irawan agar bisa menafkahi calon istrinya kelak.

Terlebih lagi, Venna dan Ferry blak-blakan menyebut total biaya proses lamaran hingga pernikahan Venna dan Ferry sangat besar, sekitar Rp 1 miliar. Lamaran juga pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan akan digelar di Bali dan Jakarta.

Beberapa waktu lalu, Venna Melinda menyinggung soal mahar pernikahan yang bakal diberikan Ferry Irawan. Itu seperti yang terlihat dalam tayangan di kanal YouTube Cumicumi.

Venna Melinda mengaku, tak minta mahar khusus ke Ferry Irawan. “Kan aku mahar saja enggak minta. Jadi, ya mahar sekemampuan Mas Ferry gimana,” kata Venna Melinda.

Baca Juga: Terlanjur Pamer Foto Mesra Venna Melinda Bareng Ferry Irawan, Verrel Bramasta: Nggak Apa-apa Juga Kalo Hamil

Sementara itu, Ferry Irawan meminta doa agar rencananya menikahi Venna Melinda bisa dimudahkan Tuhan. “Insya Allah doain saja yang menjadi goals kami di tahun 2022. Semoga Allah mempermudah semuanya,” ungkap Ferry Irawan.

Sahabat Venna Melinda sekaligus Wedding Organizer, Elma Theana menjelaskan rencana lamaran yang digelar berbarengan dengan hari ulang tahun Ferry. Persiapan acara ini sudah mencapai 90 persen persiapan di Jakarta.

Namun, untuk persiapan acara di Bali belum lengkap. Lantaran, kendala belum mengenal banyak vendor di Bali. Lebih lanjut, Elma mengatakan, tidak ada kendala dalam melakukan persiapan di Jakarta.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest