Follow Us

Datangi Raja Ampat, Foto Novi Amelia Tersenyum Curi Perhatian, Ngaku Takut Ketemu Sosok Ini Gegara Ikut Dugem

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 17 Februari 2022 | 17:27
Novi Amelia yang terlihat bahagia saat mendatangi Raja Ampat ternyata mengaku takut ketemu sosok ini gegara ketahuan ikut pesta dugem.
Facebook

Novi Amelia yang terlihat bahagia saat mendatangi Raja Ampat ternyata mengaku takut ketemu sosok ini gegara ketahuan ikut pesta dugem.

Fotokita.net - Model majalah dewasa Novi Amelia dikabarkan tewas bunuh diri pada Rabu (16/2) pagi. Novi Amelia tewas setelah lompat dari kamar apartemennya yang berada di lantai 8.

Padahal, sekitar Juli 2021, Novi sempat memamerkan foto dirinya saat berada di Raja Ampat, Papua Barat. Di destinasi wisata unggulan itu, Novi terlihat tersenyum lantaran dia begitu gembira bisa mendatangi tempat eksotis tersebut. Foto Novi Amelia tersenyum mencuri perhatian. Sebelumnya, Novi sempat mengaku takut ketemu sosok ini gegara dia ketahuan ikut pesat dugem.

Novi Amelia memiliki akun Facebook dengan nama alias atau samaran. Dia hanya menggunakan nama depan yang sama dengan ditambahi panggilan yang berbeda. Di akun FB pribadinya, Novi cukup aktif mengunggah foto dirinya berlibur di sejumlah tempat.

Salah satu foto yang mencuri perhatian ketika Novi mendatangi destinasi wisata kelas dunia, Raja Ampat di Papua Barat. Novi mengunjungi tempat ini sekitar bulan Juli 2021.

Dia terlihat banyak membagikan foto dirinya beraktivitas di Raja Ampat. Bukan hanya foto, Novi juga membagikan video saat dia menjalani aktivitas snorkeling di perairan terindah di Indonesia itu.

Novi tidak menjelaskan dalam rangka apa dia pergi jalan-jalan ke Raja Ampat. Sebab, Novi diektahui juga memiliki profesi sebagai DJ yang kerap tampil di kelab malam. Novi sempat mengaku takut bertemu sosok ini gegara ketahuan dia masih ikut pesta dugem.

Sementara itu, mantan pengacara sekaligus teman korban, Rendy Anggara Putra, sempat melihat kondisi terakhir Novi Amelia di ruang jenazah di RS Fatmawati. Rendy mengaku kaget karena sudah lama tidak berkomunikasi dengan Novi.

Baca Juga: Foto Novi Amelia Nyaris Tanpa Busana Bikin Polisi Dapat Sanksi, Kondisinya Diselidiki Usai Lompat dari Lantai 8

"(Komunikasi) sudah lama sekali, dulu kan waktu saya pegang perkaranya sampai selesai. Terus Novi pulang ke Sumatera Utara, kampungnya, dan saya nggak tahu dia kembali ke Jakarta dan saya sudah lost contact, udah lama sekali," kata Rendy saat dihubungi, Rabu (16/2/2022).

Rendy mengakui Novi Amelia memiliki masalah kesehatan mental. Namun dia menyebut kondisi kesehatan mantan kliennya itu terus membaik. Dari informasi teman-teman Novi pun disebutkan korban mulai aktif kembali di dunia model.

"Terakhir dulu kan memang sempat ada dia gangguan skizofrenia yang dahulu perkaranya heboh, itu aja. Tapi setelah selesai, pulang ke Medan, udah nggak lagi. Kata teman-teman-temannya, Novi sudah mulai berubah. Dia sudah ambil beberapa photoshoot juga," katanya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest